Erabaru.net. Menyaksikan orang-orang yang memberi makan hewan jalanan adalah pemandangan yang menunjukkan empati kita terhadap mereka yang paling menderita. Kita menyukai hasrat yang dengannya beberapa orang berdedikasi untuk kesejahteraannya.

Maureen Lacida adalah seorang wanita di Philipina yang dengan sedikit uang pergi keluar untuk memberi makan hewan jalanan yang lapar.

Meskipun Philippine Animal Welfare Society telah bergabung untuk mengurangi penolakan hewan, itu belum cukup. Banyak yang belum terselesaikan.

Ada banyak anjing dan kucing yang dibiarkan nasibnya di jalanan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Hal terburuknya adalah sebagian besar akhirnya mati karena penyakit dan kelaparan yang tak terhitung jumlahnya.

Beberapa dari mereka dikirim ke kandang kota yang terletak di wilayah Philipina. Namun, setelah beberapa saat, tempat penampungan ini tidak bertanggung jawab atas hewan jika tidak diklaim atau diadopsi. Yang lain bernasib lebih buruk: mereka ditakdirkan untuk euthanasia.

Untuk alasan ini, seorang advokat untuk hewan bernama Maureen Lacida Claro telah mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk memberi makan makhluk yang indah ini. Semua dengan dana dari kantongnya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Maureen yang berusia 43 tahun memposting di akun media sosialnya. Dalam gambar Anda dapat melihatnya naik becak barunya, memberi makan dengan penuh dedikasi dan banyak cinta kepada anak anjing dan anak kucing yang dia temui di setiap sudut.

“Sudah 3 tahun sejak saya mulai memberi mereka makan. Awalnya saya hanya menggunakan uang saya sendiri. Namun, jumlah hewan meningkat sedemikian rupa sehingga pada satu titik saya melebihi anggaran saya untuk dapat memberi makan mereka semua, ”katanya.

Jadi, di tengah kemiskinannya, Maureen memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Dengan tujuan mengumpulkan uang untuk perjuangannya, wanita yang baik hati itu berpikir untuk membagikan apa yang dia lakukan untuk hewan di jalanan, menunggu orang dan organisasi lain untuk bergabung juga.

Untungnya, jeritan Maureen terbayar. Orang-orang mulai menunjukkan minat pada pekerjaan yang terpuji itu. Tiba-tiba, orang-orang yang mengetahui cerita itu segera mengirimkan bantuan, sebuah fakta yang membuat Maureen merasa puas dan gembira.

Wanita yang rela berkorban itu juga mengatakan bahwa dia menyelamatkan beberapa anjing dan kucing dari jalanan sendiri. Banyak yang berada dalam kondisi kesehatan yang menyedihkan. Namun, yang paling parah dipindahkan ke tempat perlindungan hewan yang dikenal sebagai Benteng Harapan.

“Saya berpikir untuk memposting di jejaring sosial saya. Tiba-tiba orang-orang mulai menyumbangkan uang untuk makanan anjing dan makanan kucing. Sebenarnya, saya bahkan menyelamatkan beberapa dari mereka. Yang paling serius dibawa ke tempat penampungan, di Kuil Benteng Harapan, ”tambah Maureen.

Maureen sangat senang untuk terus memberi makan hewan, terima kasih atas sumbangan dari begitu banyak orang yang membantunya tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Ia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang menanggapi seruannya, terutama di masa-masa sulit akibat pandemi ini.(yn)

Sumber: zoorprendente

Share

Video Popular