Erabaru.net. Banyak orang hanya bisa bermimpi suatu hari duduk di kursi kelas bisnis pada penerbangan internasional.

Sementara para pemimpi ini akan menabung uang dari hasil jerih payah mereka untuk perjalanan seumur hidup suatu hari nanti, seekor anjing yang beruntung telah dengan murah hati telah terbang di kelas bisnis selama penerbangan dari Sydney ke Italia.

Anjing, bernama Lewis, diadopsi dari Greyt Grays Rescue di Melbourne, yang merupakan sukarelawan kecil yang menjalankan amal yang menyelamatkan, membina, dan mengadopsi Greyhound mantan balap untuk keluarga yang penuh kasih di Victoria.

Pemilik baru Lewis kemudian mengungkapkan bahwa dia pindah ke Italia.

Lewis sebenarnya masuk ke ruang kargo (seperti kebanyakan anjing yang bukan hewan pendukung yang disetujui), namun ketika pihak berwenang di Singapore Airlines memperhatikan betapa kosongnya penerbangan itu, mereka memindahkan ke Business.

Greyt Grays Rescue menulis di Facebook: “Lewis membuat dirinya sendiri seperti di rumah dan baik-baik saja untuk penerbangan! Tidak ada tangisan dan tidak ada kejadian.”

“Awak pesawat mengatakan dia adalah anjing terbaik yang pernah mereka miliki termasuk anjing layanan terlatih. Lewis merayakan ulang tahunnya di pesawat dan benar-benar dimanjakan oleh staf.”

Foto yang diunggah ke halaman Facebook badan amal itu menunjukkan anjing itu diberi muffin yang menggemaskan dan bahkan spanduk ‘Selamat Ulang Tahun’.

Orang-orang memuji Singapore Airlines karena menawarkan kenyamanan yang sangat dibutuhkan anjing yang lebih tua.

Seorang pengguna menulis: “Terima kasih Singapore Airlines karena telah menunjukkan kehangatan terhadap bocah manis ini dan ibunya! Saya juga telah berencana pindah ke luar negeri dengan Greyhound saya dan bahkan akan dengan senang hati membayar ekstra jika itu berarti saya bisa terbang dengan saya di kabin.”

Yang lain menambahkan: “Sangat lucu sehingga mereka membiarkannya terbang di kelas bisnis! Sungguh kisah yang luar biasa! Petualangan besar baginya!”

Yang ketiga berkata: “Wow! Sangat mengesankan! Anjing yang beruntung bisa terbang dengan kelas bisnis di kabin. Hadiah ulang tahun yang bagus. Semoga Harrington & saya bisa melakukannya.” (yn)

Sumber: ladbible

anjingterbang

Share

Video Popular