Erabaru.net. Menenggelamkan wajah teman Anda ke dalam kue pada hari ulang tahunnya telah menjadi ritual akhir-akhir ini. Tradisi yang menyenangkan tidak hanya membuang kue yang lezat tetapi juga bisa berbahaya. Inilah yang terjadi dengan seorang wanita yang terluka setelah wajahnya menabrak kue ulang tahunnya.

Begitu wanita itu menium lilin untuk merayakan ulang tahunnya, teman-temannya membenturkan wajahnya ke kue. Karena kuenya berlapis-lapis, ada batang kayu di dalamnya. Salah satu kayu menusuk di kelopak matanya menyebabkan pendarahan hebat.

Wanita itu mulai menjerit kesakitan dan melihat darah mengalir keluar dari kelopak matanya. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana para dokter melepaskan tongkat kayu itu.

Wanita itu mengalami cedera di dekat matanya, nyaris kehilangan penglihatannya. Para dokter mengatakan pupilnya hanya beberapa inci dari tempat cederanya. Dia beruntung tidak kehilangan penglihatannya.

Foto dari insiden yang pertama kali dibagikan oleh Facebook telah menjadi viral. Di salah satu foto, terlihat stik kayu di atas kue. Dalam gambar lain, salah satu tongkat terlihat menempel di tepi kelopak mata wanita itu.

Tukang roti menggunakan tongkat kayu untuk menopang kue berlapis-lapis agar tidak jatuh.

Postingan itu memperingatkan orang-orang untuk tidak membenturkan wajah orang langsung ke kue. (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular