Erabaru.net. Seekor anak kucing kecil yang malang kehilangan cakarnya, tetapi untungnya dia diselamatkan dan apa yang dia lakukan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya adalah hal yang paling mengharukan untuk dilihat.

Kristi dan Eric, sukarelawan dari Sparkle Cat Rescue di Burlington, North Carolina, AS, melihat postingan di Facebook tentang seekor anak kucing yang sangat membutuhkan bantuan.

Mereka segera merespons, tetapi ketika mereka mencapai tempat di mana kucing kecik itu seharusnya berada, mereka menemukan bahwa seseorang telah membawanya ke tempat penampungan sebelum mereka bisa mencapainya.

Mereka tidak tahu di tempat penampungan itu berada. Karena masih sangat muda dan mengalami cedera serius di mana dia kehilangan salah satu kakinya, anak kucing tersebut akan membutuhkan perhatian medis, serta perawatan 24 jam dari ahli anak kucing yang baru lahir.

Brian, seorang sukarelawan di Burlington Animal Services, pergi ke tempat penampungan mereka malam itu untuk memeriksa apakah anak kucing itu telah dipindahkan ke sana, tetapi kucing kecil itu tidak ada di sana. Dia kemudian melakukan perjalanan lagi ke Departemen Kepolisian Mebane untuk menanyakan tentang kucing kecil itu.

Ternyata, anak kucing itu telah dibawa ke tempat penampungan county. Sparkle Cat menawarkan untuk menyelamatkannya keesokan paginya, dan sukarelawan, Rowan dan Eric, mengatur transportasi untuk membawa berbulu kecil itu dengan selamat ke penampungan barunya.

Relawan pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk mendapatkannya, tapi itu sepadan dengan semua usaha. Mereka menamai kucing kecil itu Uni dan terlepas dari semua yang harus dia alami di minggu-minggu pertama kehidupannya, dia masih memiliki energi untuk mendengkur.

Uni segera dibawa ke dokter hewan, agar dokter spesialis bisa mengetahui kondisi kakinya yang terluka. Di mana kaki kecil kanannya seharusnya barada, dia hanya memiliki satu tunggul. Untungnya, untuk pejuang yang penuh kasih ini, itu sama sekali tidak menghalanginya untuk memiliki kehidupan normal.

Rupanya ibu Uni mungkin penyebabnya. Ada teori bahwa mungkin dia menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk membersihkannya, menyebabkan cedera.

Kemungkinan juga hanya beberapa hari setelah lahir, gadis itu terjebak, menyebabkan kecelakaan yang membuatnya kehilangan satu kaki.

Namun, Uni tampaknya tidak kehilangan kaki kecilnya. Dia telah belajar bergerak dengan sangat baik dengan tiga kakinya yang tersisa, dan dia juga duduk dengan bantuan ekor kecilnya, menjadikannya ahli dalam menjaga keseimbangan.

Selain cantik, menggemaskan, kuat, dan penyayang, dia cukup mengeong. Tidak ada yang bisa menolak pesona kucing kecil ini. Pengasuhnya memantaunya dengan cermat, untuk menilai kesehatannya, tetapi saat ini, dia tampaknya kucing kecil yang cukup kuat dan penuh semangat.

Penyelamatan Uni datang tepat pada waktunya. Berbulu kecil itu memiliki masa depan yang menjanjikan di depannya dan kami tidak ragu bahwa seseorang akan datang ke dalam hidupnya untuk mencintainya tanpa syarat.

Kami senang bahwa nasib Uni telah banyak berubah. Dan semua berkat perjuangan tak kenal lelah para pahlawannya untuk menemukannya dan memberinya begitu banyak perhatian penuh kasih yang dia butuhkan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular