Erabaru.net. Seorang penumpang aneh meninggalkan pesawat melalui pintu darurat dan mulai berjalan ke sayap, membuat pihak berwenang terperangah.

Kejadian tak terduga ini terjadi di banda Miami ketika sebuah penerbangan dari Columbia mendarat di bandara tersebut. Seorang penumpang yang mengaku dalam bahaya meninggalkan pesawat melalui gerbang darurat dan mulai berjalan ke sayap, ketika pesawat baru saja mendarat di Bandara Internasional Miami.

Ketika pihak berwenang melihat kejadian tersebut, mereka langsung menangkap penumpang aneh itu dan memulai penyelidikan tentang tindakan berbahayanya.

Departemen kepolisian masih tidak paham dengan bahaya yang diklaim pria itu, karena tampaknya semuanya baik-baik saja di pesawat selama penerbangan.

Seorang petugas polisi mengkonfrontasinya, dan kemudian pria ini ditahan oleh Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS.

Anehnya, orang tersebut jatuh sakit selama proses penyelidikan dan segera dipindahkan ke Rumah Sakit Jackson Memorial. Tanpa diduga dia mencoba melarikan diri dari rumah sakit dan mencoba melawan secara fisik anggota kepolisian dan otoritas rumah sakit.

Terungkap bahwa pesawat itu datang dari Columbia dan mencapai Bandara Internasional Miami tepat waktu. Itu adalah American Airlines 920 dan berada di posisi di gerbang setelah mendarat ketika penumpang ini mencoba melakukan tindakan.

Sekarang, setelah upaya melarikan diri yang gagal, penumpang itu kembali dalam tahanan polisi dan akan tetap di sana sampai dia keluar dari rumah sakit secara resmi seperti yang disarankan oleh petugas medis. Lebih lanjut terungkap bahwa pria itu akan ditempatkan di Departemen Rehabilitasi sesudahnya. (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular