Erabaru.net. Dua wanita yang sedang menikmati perjalanan di atas tebing setinggi 550 meter ketakutan ketika mereka jatuh dari ayunan setelah salah satu rantainya putus. Mereka menaiki Sulak Canyon di Republik Dagestan, Rusia, di Laut Kaspia.

Sebuah video dari insiden itu menunjukkan wanita itu naik ayunan. Saat mereka menuju ke tepi tebing, kursi mereka tiba-tiba terbalik, menjatuhkan mereka dari atas tebing.

Untungnya, mereka mendarat di landasan kayu sempit di bawah tepi tebing, yang menahan kejatuhan mereka ke jurang dalam.

Para wanita itu hanya mengalami memar dan goresan saat kerabat mereka menarik mereka kembali ke tempat yang aman.

Polisi sedang menyelidiki keamanan ayunan ngarai yang telah dibangun di dekat Desa Zubutli, tempat kecelakaan ini terjadi.

“Gadis-gadis itu ketakutan dan mengalami luka gores, tapi tak satupun dari mereka mengalami luka serius. Sungguh mengerikan membayangkan apa yang bisa terjadi jika mereka terpeleset saat ayunan berada pada ketinggian maksimum,” kata seorang sumber kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda.

Menurut laporan, dewan Kazbekovsky lokal diharapkan menuntut ayunan tebing seperti itu dihapus.

Jurang Sulak lebih dalam dari Grand Canyon di AS dan digambarkan sebagai ngarai terdalam di Eropa.

Kementerian Pariwisata di Dagestan mengatakan ayunan itu “tidak memenuhi standar keselamatan.”

“Akibatnya, para wanita muda itu jatuh dari kursi ayun. Lembaga penegak hukum dan layanan lainnya sudah melakukan pemeriksaan yang relevan untuk memastikan tidak ada yang mengancam nyawa dan kesehatan,” kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan. (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular