Erabaru.net. Kelucuan dan perilaku yang aneh oleh pengemudi pengiriman telah menjadi sangat umum dalam beberapa tahun terakhir. Sementara sebagian besar dari mereka tidak diperhatikan, beberapa tertangkap kamera untuk dilihat dunia.

Pencarian internet cepat akan menunjukkan video pengemudi pengiriman Amazon yang diusir oleh anjing, sopir kurir buang air besar di luar rumah pelanggan, dan sopir pengiriman makanan memakan makanan pelanggan sebelum meletakkannya di depan pintu mereka.

Kali ini, kamera bel pintu di San Diego, AS, telah menangkap upaya pengiriman kocak seorang petugas pengantar Amazon.

Pelanggan yang menunggu paketnya menerima pesan dari pengemudi yang mengatakan bahwa dia gagal menyerahkan paket tepat waktu. Tetapi ketika dia memeriksa rekaman kamera bel pintunya, dia mengetahui alasannya.

Klip menunjukkan pengemudi berjalan ke pintu masuk pelanggan dengan beberapa paket ringan di tangannya. Tapi saat dia akan mendekati pintu, dia diserang oleh serangga yang terbang dan menggunakan monitor log dan paketnya untuk mengusir mereka.

Saat dia mengayunkan salah satu bungkusan untuk pemukul serangga itu, satu bungkusan terlepas dari tangannya dan terbang ke atap.

Pria itu segera menyadari masalahnya dan mencoba memeriksa di mana paket itu mendarat. Setelah beberapa detik, dia mulai berjalan di halaman dan menjatuhkan paket yang tersisa karena frustasi.

Dia kemudian melihat ke atap sekali lagi dan terus berjalan di halaman selama beberapa detik sebelum kembali ke vannya.

Klip lucu itu mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan dan ribuan komentar setelah dibagikan di TikTok.

Seorang pengguna menyindir: “Truk Amazon sekarang akan memiliki tangga karena ini.”

“Dia mengerti tugas saat aku bilang bantu aku sembunyikan paketku dari suamiku,” tulis yang lain.(yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular