Erabaru.net. iPhone Apple terkenal dengan kamera dan fotografinya. Tahun ini, raksasa teknologi itu meluncurkan seri iPhone 13 di mana dia memperkenalkan fotografi makro ke iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Sementara orang membeli iPhone karena kualitas lensanya, menggunakan ponsel kelas atas untuk pemeriksaan mata pasien terdengar seperti ide yang tidak masuk akal. Namun, dokter mata menggunakan iPhone 13 Pro Max untuk memeriksa mata pasiennya.

Dr. Tommy Korn, dokter mata yang berbasis di San Diego, AS, membagikan foto mata salah satu pasiennya yang menjalani transplantasi kornea. Dia mengatakan bahwa gambar-gambar itu diambil dari iPhone 13 Pro Max.

“Telah menggunakan iPhone 13 Pro Max untuk foto mata MAKRO minggu ini. Terkesan. Akan berinovasi perawatan mata pasien & telemedicine. maju untuk melihat ke mana perginya. Foto dari penyembuhan abrasi yang hilang dalam transplantasi kornea,” Korn, yang bekerja di Sharp Rees-Stealy Medical Group, menulis di LinkedIn.

Dia bercanda,: ” ‘Kamera Pro’ ini termasuk aplikasi telepon juga!”

Korn menambahkan bahwa fitur makro iPhone ‘untuk digunakan sebagai dokter mata’ membantunya meyakinkan istrinya untuk memperbarui teleponnya.

“Saya menggunakan kamera ini untuk mendokumentasikan foto pasien dan melampirkannya ke catatan saya dengan beberapa ketukan,” kata dokter mata itu kepada PetaPixel.

Dia AirDrops foto mata ke telepon pasien sehingga mereka memiliki catatan juga. Akan sangat membantu jika pasien pergi ke dokter lain.

Korn mengatakan bahwa pasiennya juga dapat mengambil foto mata mereka sendiri di rumah dan mengirim mereka untuk bekerja dengannya dari jarak jauh.

Tidak seperti banyak produsen Android, Apple belum menggunakan lensa baru untuk fotografi makro pada iPhone 13 Pro Max. Ini telah menggunakan kamera ultra-lebar yang telah dilengkapi dengan lensa makro sehingga membantu mengambil gambar subjek yang jelas sedekat dua sentimeter ke kamera.(yn)

Sumber: timesnownews

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular