Erabaru.net. Sekelompok pria benar-benar beruntung setelah mereka membeli mesin ATM lama yang sudah tidak terpakai dan menemukan banyak uang di dalamnya.

Para pria itu membeli mesin ATM seharga 300 dollar (sekitar Rp 4 juta) dan memutuskan untuk melihat apakah ada uang tunai yang berada di dalamnya, dan mereka beruntung. Mereka menemukan $2.000 ( sekitar Rp 28,5 juta) dari dalam kotak logam.

Dalam rekaman yang dibagikan ke TikTok, para pemuda itu terlihat berusaha membuka laci, menggunakan bor, linggis, dan palu untuk mendapatkan uang kertas. Ini adalah proses yang lama.

Menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan mesin ATM itu, salah satu teman yang memegang kamera mengatakan: “Dia [mantan pemilik] dulu memiliki ATM dan dia menjual ini kepada kami, apa adanya.”

“Dia tidak memiliki kunci untuk itu, dia berkata, ‘Jika kalian ingin memilikinya, Anda dapat memiliki apa pun yang ada di dalamnya.’ Jadi kami membelinya dari pria itu dan sekarang kami di rumah membukanya karena dia tidak memiliki kuncinya, dan kami menemukan sejumlah uang.”

Sepertinya mereka mendapatkan jackpot.(yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular