Erabaru.net. Kita semua dapat membayangkan untuk apa kita akan menghabiskan uang kita jika kita menjadi milioner: mobil, rumah yang indah, dll. Tetapi seorang milioner di Tiongkok ini memilih untuk tidak mementingkan diri sendiri dan malah menggunakan kekayaannya untuk menyelamatkan nyawa ribuan anjing.

Wang Yan menjalankan perusahaan baja di Kota Changchun, Tiongkok. Tetapi semua uang di dunia tidak dapat menggantikan anjing kesayangannya, yang tiba-tiba menghilang bertahun-tahun yang lalu.

Setelah mencari anjing itu ke mana-mana, seseorang menyarankan tempat terakhir yang suram untuk didatangi: rumah jagal.

Anjing liar berlimpah di kota, dan banyak dari mereka telah ditangkap, disembelih, dan dijual di pasar daging anjing yang mengerikan.

Sayangnya, Wang Yan tidak dapat menemukan anjingnya sendiri di tempat yang mengerikan ini … tetapi apa yang dilihatnya di sana mengubah hidupnya.

Dia tahu dia harus melakukan sesuatu – dan menemukan cara yang bagus untuk membantu anjing: dia membeli rumah jagal itu… dan mengubahnya menjadi tempat perlindungan anjing!

Menurut Metro, dia telah menggunakan sebagian besar kekayaannya ke dalam proyek tersebut. Dia membeli rumah jagal seharga 400.000 dollar (sekitar Rp 5,7 miliar) dan membiayai tempat penampungan itu dengan uangnya sendiri … bahkan jika dia harus berhutang untuk itu.

“Saya tidak menerima sumbangan uang, saya hanya berharap orang-orang yang baik hati dapat menyumbangkan beberapa persediaan untuk membantu,” kata Yan.

Tetapi pengorbanannya telah membawa hasil yang luar biasa: pada tahun pertama, Yan menyelamatkan 2.000 anjing dari daerah kota dan membantu 200 anak anjing diadopsi.

Selalu menyenangkan melihat seseorang membela anjing, tetapi pria ini menghabiskan begitu banyak kekayaannya sendiri untuk menyelamatkan nyawa anjing-anjing ini benar-benar luar biasa. Bagikan kisah inspiratif ini!(yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular