Erabaru.net. Petugas Kepolisian New York mengatur agar bayi kembar yang baru lahir ditemukan tewas di sebuah gang di Bronx untuk mengucapkan selamat tinggal.

Menurut laporan tragis di New York Post, bayi-bayi itu dibungkus kertas cokelat dan ditinggalkan – NYPD masih mencari untuk menemukan orang yang bertanggung jawab.

Pada hari Sabtu, sekitar 20 petugas NYPD – banyak dari mereka adalah petugas detektif – pergi ke Eternity Funeral Service di Bronx untuk mengadakan pemakaman yang mereka selenggarakan untuk menghormati bayi yang mereka beri nama Zeke dan Zane.

William O’Toole, dari regu pembunuhan berpengalaman, mengatakan kepada The New York Post.

“Zeke adalah kependekan dari Yehezkiel, yang berarti ‘kekuatan Tuhan’, dan Zane berarti ‘karunia Tuhan’.”

Dia menambahkan,: “Saya belum pernah melihat kasus seperti ini. Mereka adalah dua bayi yang baru lahir dimasukkan ke dalam kantong sampah dan dibuang di halaman belakang yang dipenuhi tikus. Tubuh kecil mereka retak. Itu sangat membebani setiap penyelidik yang menangani kasus ini.”

Si kembar ditempatkan di peti mati putih biasa, yang dihiasi dengan karangan bunga putih dan busur biru besar.

Pastor John Aurilia dari Gereja Immaculate Conception RC, yang memimpin kebaktian, berkata,: “Anak-anak yang luar biasa ini kembali ke rumah di mana mereka seharusnya berada – surga.”

The New York Post melaporkan bahwa lagu anak-anak dimainkan selama upacara penghormatan untuk Zeke dan Zane.

Enam orang membawa peti mati ke mobil jenazah putih dan memberi hormat saat melaju untuk membawa si kembar ke tempat peristirahatan terakhir mereka.

Sementara itu, pihak berwenang sibuk mencari ibu si kembar. Mereka telah memeriksa rumah sakit di New Jersey dan Pennsylvania, dan hadiah 12.000 dollar bagi mereka yang bisa memberikan petunjuk.

“Kami menindaklanjuti setiap petunjuk dan berharap kami dapat menemukan ibu dari anak-anak ini,” kata Petugas O’Toole.

“Kenapa dia harus melakukan hal seperti itu? Situasi putus asa seperti apa yang dia alami? Apakah dia terpaksa melakukannya? Apakah dia sendirian? Apapun situasinya, kami siap membantu.”

Beristirahatlah dengan tenang malaikat kecil. (yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular