Erabaru.net. Hull, persilangan pit bull terrier Amerika dan bull terrier ini mungkin merupakan pit bull terbesar di dunia – sekitar 80 kg dan masih terus berkembang.

Hulk – yang merupakan pit bull terbesar yang pernah hidup – berusia 17 bulan dan beratnya hampir 80 kg.

Hulk makan 2 kg daging giling setiap hari dan sangat ramah.

Dia mungkin membuat Anda takut, tetapi pemiliknya, peternak, dan pelatihnya Marlon Grannon dari Dark Dynasty K9 membiarkan dia bermain dengan putranya yang berusia 3 tahun, Jordan.

Hulk, yang sedang dilatih untuk layanan perlindungan, baru-baru ini menjadi ayah dari delapan anak anjing pit bull.

“Ayah mereka bukanlah legenda tanpa alasan, tetapi potensi untuk memiliki anjing terkenal dunia yang memecahkan rekor di antara anak-anaknya ada di sana. Sebagian besar sudah terjual. Begitulah pemikiran garis keturunan pit bull Hulk,” kata Grennan kepada Daily Mail.

Istri Marlon Grannon dan pemilik Hulk, Lisa Grennan berkata: “Ini jelas merupakan salah satu anjing paling berharga yang kami miliki”.

“Dalam waktu sekitar lima sampai tujuh minggu kita akan mulai melihat mereka terpisah dan mendapatkan ide bagus tentang seberapa besar mereka akan menjadi.”

“Hulk adalah raksasa yang lembut dan ayah yang hebat. Dia tidak akan berpikir apa-apa untuk berbaring dan menjilati anak-anaknya yang masih kecil.”

“Dia tidak terpengaruh oleh hal-hal yang mungkin mengganggu atau mengalihkan perhatian anjing lain.”

“Hulk telah menunjukkan kepada dunia bahwa ketika trah ini lembut dan seimbang, mereka bisa menjadi anjing terhebat di dunia.”

“Jordan tidak pernah digigit oleh anjing kami dan saya tidak akan pernah menempatkan dia dalam posisi untuk itu terjadi. Dia 100 persen aman saat bekerja dengan anjing.”

“Saya sangat mencintai anjing ini, sejujurnya saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya,” tambahnya.(yn)

Sumber: smalljoys

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular