Erabaru.net. Newfoundland besar bernama Darcy suka berenang di kolam di taman lokal untuk mendinginkan diri selama bulan-bulan hangat.

Namun karena harus tinggal di rumah, pemiliknya memutuskan untuk membuatkan kolam air ke kebun mereka.

Pemilik Darcy, Chelsea Sparks, mengatakan kepada The Dodo: “Dia sangat menikmati tidur di luar dan menyukai air. Jadi kami ingin memberinya sesuatu di kebun belakang sehingga dia bisa berenang dan mendayung untuk menenangkan diri.”

Tetapi ketika dia memesan kolam anjing untuk anjing lucunya, mereka berdua kecewa dengan barang yang paling ditunggu-tunggu.

“Tukang pos menyerahkannya kepada ayah tiri saya dan dia bingung apa itu karena kemasannya sangat kecil dan ketika kami membukanya kami hanya tertawa histeris,” kata Chelsea.

“Saya telah menunggunya tentang kapan kolam ini akan tiba karena telah dipesan selama berminggu-minggu. Kemudian ketika itu tiba dan sangat kecil, kami tidak bisa mempercayainya.”

Begitu Darcy melihat ‘kolam’ nya, dia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Kami telah menunggu sekitar enam minggu untuk kolam anjing ini tiba … Saya kira kami harus memeriksa ukurannya dengan lebih baik,” tulis Sparks di halaman Facebook-nya. “Darcy sekarang memiliki mangkuk minum baru … bukan kolam!”

Sparks memesan kolam lain untuk Darcy dan kali ini, dia memeriksa ukurannya tidak hanya dua kali tapi tiga kali sebelum menekan tombol order.

Dan tentu saja, Darcy yang penuh kasih telah memaafkan ibunyanya atas hadiah lucu itu, dan dia tidak sabar menunggu kolam yang lebih besar tiba.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular