Erabaru.net. Pernahkah Anda mendengar kisah seekor anjing menggigit keluarganya? Biasanya, ada alasan untuk itu.

Nola dan Richard, suatu hari, memutuskan untuk membawa pulang seekor anjing bernama Patches. Mereka menyembunyikannya di dalam mobil untuk mengejutkan putra dan putri mereka, Andrew dan Clara. Anak-anak mereka sangat senang memiliki anjing keluarga!

Patch tumbuh dengan baik. Bahkan, terlalu baik untuk memiliki dia di rumah.

Nola memperhatikan bahwa dia semakin besar dan rumah mereka tidak cukup besar untuk anjing besar itu. Keluarga mengadakan pertemuan untuk memikirkan solusi.

Apa yang dipikirkan mereka adalah memberikan Patch, tetapi Andrew dan Clara sangat menentang gagasan itu.

Mereka tidak bisa begitu saja memberikan sahabat mereka. Keluarga menunda keputusan itu selama beberapa hari.

Malam itu, Nola sedang di kamar mandi, tetapi Patch tiba-tiba masuk ke kamar mandi.

Dia merasakan sesuatu yang aneh. Anjing masuk ke kamar mandi Ini tidak seperti biasanya: Patch membenci bak mandi, air, dan kamar mandi.

Kemudian, sesuatu yang lebih aneh terjadi. Anjing itu mulai menggigit pergelangan tangan Nola, tetapi tidak terlalu kuat, dan menariknya ke luar. Nola keluar dari bak mandi untuk membawa Patch keluar dari kamar mandi.

Namun, ketika dia membuka pintu, rumah itu terbakar, dan Patches memandu jalan keluar ke halaman depan tempat semua keluarga menunggu Nola.

Kemudian, Nola mencoba masuk kembali ke dalam rumah untuk mengambil kunci mobil untuk memindahkan mobilnya keluar rumah, namun Patches menghalanginya untuk masuk.

Dan rumah itu meledak.

Patch menyelamatkan hidup Nola dua kali dan dianugerahi oleh Palang Merah. Dan tentu saja, dia hidup bersama dengan keluarganya dengan bahagia.

Manusia mendapatkan bantuan dari anjing tetapi kita juga membantu mereka. Manusia dan anjing adalah teman baik. (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular