Erabaru.net. Jika kami memberitahu Anda bahwa melahirkan adalah proses yang cepat dan mudah, kami yakin Anda tidak akan pernah mempercayainya, tetapi setelah membaca cerita ini, Anda mungkin berubah pikiran.

Pikirkan seperti proses melahirkan yang hanya berlangsung 27 detik! Ya, bayi yang baru lahir dilahirkan oleh seorang ibu dalam waktu kurang dari satu menit dan itu membuat kepala menoleh ke seluruh dunia.

Sophie Bugg sekarang menjadi pemegang rekor setelah melahirkan bayinya hanya dengan satu dorongan sederhana.

Saat wanita berusia 29 tahun itu baru hamil 38 minggu, suatu hari dia merasa mulas. Dia berpikir tidak mungkin itu adalah tanda persalinan karena dia merasa itu terlalu cepat dan bahkan tidak merasakan kontraksi juga.

Oleh karena itu, dia memilih untuk pergi ke kamar mandi dan saat itulah proses yang mengasyikkan dimulai. Sophie mengatakan bahwa dengan satu dorongan besar, si kecil tiba di dunia dan dia tidak percaya apa yang sedang terjadi.

Syukurlah, suami Sophie, Chris, ada di dekatnya dan karenanya dengan cepat bereaksi terhadap keadaan yang terbentang tepat di depan matanya.

“Saya keluar dari kamar mandi dan melihat kepala bayi saya di antara kedua kaki saya. Oleh karena itu, saya memberikan satu dorongan besar dan keluarlah,” dia menjelaskan.

Hari ini, Sophie dan Chris sedang menikmati bayi kecil mereka yang diberi nama Millie oleh pasangan itu. Meski proses persalinannya sangat cepat dan bebas stres, ibu ini mengatakan bahwa anaknya baik-baik saja.

“Kami tidak bisa lebih bersyukur atas apa yang telah kami terima. Ini tidak kurang dari keajaiban, dan saya akan selalu menghargai momen ini selama sisa hidup saya, ”jelasnya.

Sang ibu memberikan penjelasan yang sangat rinci tentang persalinannya baru-baru ini di mana dia mengatakan bahwa duduk di toilet bukanlah jenis persalinan yang pernah dia bayangkan atau dengar dalam hidupnya.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular