Erabaru.net. Kacamata hitam besar telah ada untuk sementara waktu, tetapi perusahaan Jepang ZGHYBD telah mengambil trend mode ini secara ekstrem dengan layar yang menutupi seluruh wajah pemakainya.

Sejujurnya, sulit untuk mengatakan apakah kacamata yang dirancang oleh ZGHYBD adalah visor atau kacamata hitam; di satu sisi, ia menutupi seluruh wajah, seperti pelindung wajah, tetapi kemudian dia memiliki satu lensa terpolarisasi raksasa dan memiliki bingkai yang meluncur di belakang telinga, seperti kacamata tradisional. Plus, itu jelas dirancang lebih sebagai aksesori fesyen daripada untuk penggunaan praktis.

Ini adalah salah satu yang paling aneh yang pernah kita lihat, tidak hanya menyembunyikan mata, tetapi sebagian besar wajah pemakainya, termasuk hidung dan mulut.

Terbuat dari polikarbonat berkualitas tinggi dan berukuran 16,5 * 14,2cm, kacamata yang tampak aneh ini dilaporkan mampu menahan tekanan tanpa cacat, memiliki sifat anti kabut, dan tahan angin dan tahan debu. Dan, seperti halnya kacamata hitam yang layak, mereka menawarkan perlindungan UV.

Desain wajah penuh menawarkan perlindungan lebih dari kacamata atau kacamata konvensional, terutama terhadap semprotan, percikan, tetesan air, debu, minyak, dan bahkan asap. Tapi perlindungan UV mungkin tetap menjadi fungsi terpenting dari aksesori ini, setidaknya bagi orang yang mencari alternatif untuk mengaplikasikan tabir surya di wajah mereka.

Kacamata hitam baru ZGHYBD mungkin menemukan rumah dengan selebriti dan tokoh masyarakat yang ingin pergi keluar tanpa menarik perhatian, serta dengan orang-orang modis yang mencari cara untuk menonjol.

Jika Anda menyukai desain yang tidak biasa ini, Anda dapat menemukan kacamata hitam di Amazon Jepang, seharga 2.000 yen (sekitar Rp 255 ribu). (yn)

Sumber: odditycentral

Share

Video Popular