Erabaru.net. Seorang wanita anonim berbagi kisah luar biasa di Reddit yang melibatkan tidak hanya kakak perempuannya tetapi seluruh keluarga, sekarang praktis hancur dalam kesedihan.

Wanita itu memberitahu pengguna bahwa karena pembatasan terkait covid-19 dan langkah-langkah jarak sosial pada tahun lalu, keluarganya tidak dapat berkumpul untuk liburan, peringatan, ulang tahun, atau makan malam sederhana.

Jarak yang dipaksakan, karena itu wanita ini belum bisa mengenal pendatang baru di rumah kakak perempuannya, anak keduanya, anak laki-laki pertama.

Untuk menjembatani jarak dan menyambut bayi yang baru lahir dari kejauhan melalui layar ponsel, seluruh keluarga mengadakan panggilan video. Tetapi ketika kakak perempuan wanita itu diminta untuk menunjukkan putrinya, anak sulung berusia dua tahun, semuanya berubah menjadi kemarahan: Sepertinya si kecil bukan lagi bagian dari keluarga mereka, karena … gadis kecil itu telah diserahkan untuk diadopsi segera setelah adik laki-lakinya lahir!

Wanita itu sangat marah dan tidak percaya apa yang dia dengar dari mulut kakak perempuannya. Yang terakhir membenarkan dirinya dengan mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menempatkan anak sulungnya untuk diadopsi karena dia menyadari bahwa dia dan suaminya tidak dapat merawat dua anak dalam keluarga yang sama. Selain itu, dia selalu ingin menjadi ibu dari seorang putra.

Seluruh keluarga yang berkumpul di video call itu terkejut, bukan hanya karena apa yang mereka anggap egois, tetapi karena saudara perempuan wanita itu tidak memberi tahu anggota keluarganya sedikit pun tentang keputusan ini atau meminta bantuan selama setahun terakhir.

Pada akhirnya, seperti yang dikatakan wanita itu dalam posting Reddit-nya, panggilan video keluarga berakhir dengan kata-kata yang sangat tegang dan panas.

Kakaknya telah memutuskan kontak dengan yang lain untuk saat ini, sementara semua orang masih bertanya-tanya mengapa dia bertindak seperti ini, terlepas dari perasaan keluarganya dan konsekuensi psikologis dari seorang gadis yang sudah tahu persis ketika dia berusia dua tahun siapa ibunya dan dia sekarang tiba-tiba diserahkan untuk diadopsi …

Bagaimana menurutmu? Apakah wanita yang menceritakan kisah itu benar atau ibu yang menyerahkan putrinya untuk diadopsi segera setelah putra yang ditunggu-tunggu lahir? (yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular