Erabaru.net. Seorang wanita mencabut sendiri 11 giginya sendirian karena dia bilang tidak mampu mengunjungi dokter gigi swasta.

Seperti yang kita semua tahu, gigi adalah bagian yang sangat penting dari tubuh kita. Dari makan dan berbicara hingga tersenyum juga – mereka benar-benar membuat perbedaan besar pada kualitas hidup Anda. Dan mereka yang pernah merasakan sakit gigi tahu bahwa tidak ada hal lain di dunia ini yang dapat menandinginya.

Tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak mampu mengunjungi dokter gigi swasta tetapi gigi Anda perlu dirawat pada saat yang bersamaan? Yah, kami harap Anda tidak melakukan apa yang dilakukan wanita dari Inggris ini.

Danielle Watts yang berusia 42 tahun menjadi berita utama setelah dia mengkonfirmasi bagaimana dia merawat giginya sendiri dengan mencabutnya sendiri.

Ya, itu benar-benar sesuatu yang bahkan tidak dia harapkan untuk dilakukan, tetapi pada akhirnya, saat-saat putus asa membutuhkan tindakan putus asa dan ini mungkin salah satu dari kasus itu.

Selama tiga tahun terakhir, Danielle berbicara tentang betapa sulitnya hidup tanpa perawatan gigi.

Selain itu, dia menjelaskan bagaimana dia tidak dapat menemukan dokter gigi NHS yang akan merawatnya karena tidak ada dokter gigi di daerahnya. Karena warga setengah baya itu juga tidak mampu membayar perawatan pribadi, dia memutuskan satu-satunya jalan keluar adalah mempercayai keahliannya sendiri.

Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa dia menoleransi rasa sakit yang luar biasa tetapi tetap menjalani ide liar untuk mencabut giginya. Pada akhirnya, itu adalah keputusan yang baik di pihaknya karena setidaknya mereka keluar tanpa biaya sepeser pun. Tapi tunggu, akibatnya sangat menghancurkan.

Danielle mengatakan dia tidak lagi bebas tersenyum dan sulit memiliki hanya sepertiga dari giginya.

“Saya merasa tidak aman sepanjang waktu karena saya tidak suka penampilan atau perasaan saya,” lanjutnya.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular