Erabaru.net. Ini adalah momen lucu seekor anjing yang bersemangat menyapa pemiliknya dengan menjulurkan kepalanya melalui lubang di dinding taman.

Anjing kecil Gabriela terlihat dengan wajah terjepit melalui pipa sempit dan matanya terbuka lebar saat dia mencoba melihat pemiliknya berjalan kembali ke rumah.

Rekaman kocak itu direkam di Sao Pedro di negara bagian Sao Paulo, Brasil.

Dalam video tersebut, pemiliknya terdengar mengatakan: “Saya tiba di rumah, sungguh menakutkan!’ saat dia melihat kepala Gabriela menyembul dari lubang dinding.

Taring anjing kecil itu terlihat sepenuhnya dan mata serangganya terlihat putus asa terlihat di ujung pipa.

“Mongrel, apa yang kamu lakukan di sana?” tambah pemiliknya saat dia berjuang untuk menahan tawanya.

Dia kemudian memperingatkan hewan yang dia hadapi tersangkut di pipa, tetapi Gabriela gagal memberi peringatan.

“Kamu akan terjebak di sana kapan-kapan! Mata kamu akan keluar, masuk ke dalam,” kata pemilik anjing tetapi tidak berhasil.

Dia kemudian pergi untuk memberikan sentuhan kepada anjing itu, mengatakan untuk masuk ke dalam dan Gabriela akhirnya menurut.

Klip lucu telah diposting online dan telah menggelitik pemirsa.

Ini bukan pertama kalinya seekor anjing bertingkah lucu di dunia maya saat mencoba mengintip ke luar kebunnya.

Klip menggemaskan dari Australia menunjukkan dua labrador yang bersemangat menyaksikan pemiliknya tiba di rumah melalui lubang khusus di pagar baru-baru ini menjadi viral.

Saat seorang wanita mendekati pagar, anjing-anjing mendorong hidung mereka melalui lubang yang dibuat khusus. Di atas lubang hidung ada dua lubang kecil untuk mata mereka.

Salah satu anjing melompat dan mendorong hidungnya melalui lubang bawah dengan matanya mengintip melalui dua celah atas.

Beberapa saat kemudian, labrador kedua bergabung dengannya menatap ke jalan.

Video yang menawan itu diberi judul ‘Mommy is Home’. (yn)

Sumber: dailymail

Share

Video Popular