Erabaru.net. Lauren Street, 26 tahun, dan pacarnya Patrick Garrity, 30 tahun, cukup bingung ketika mereka terus menemukan bungkusan kosong makanan kucing dan makanan anjing yang dibuang di luar pintu depan mereka.

Tetapi segera mereka menemukan siapa yang harus disalahkan: kucing mereka yang sangat cerdik, Tivali, yang telah mencuri segala macam camilan dari para tetangga.

Patrick berhasil menangkap kucing jahe yang sedang beraksi, merekam momen Tivali berjingkat-jingkat di sepanjang langkan jendela dengan sekantong penuh makanan di mulutnya.

Dia tampak agak malu-malu saat ketahuan, tapi tidak merasa bersalah sedikit pun. Begitu jendela dibuka, dia dengan santai menyelinap ke dalam rumah dengan barang curiannya.

Tivali telah menjadi selebriti lokal berkat kegemarannya merampok rumah orang asing.

Lauren, dari Cotswolds, mengatakan: “Kami mulai memperhatikan bungkus makanan di luar. Akan ada tas makanan kosong di dekat pintu – Dreamies, Aldi bahkan suguhan anjing. “

“Total Tivali pasti telah mencuri setidaknya 10 tas, jika tidak lebih. Kami benar-benar tidak yakin dari mana dia mendapatkannya, jadi itu adalah misteri.”

“Kami berbicara dengan seorang tetangga yang mengkonfirmasi bahwa dia meninggalkan makanan untuk memberi makan kucingnya dan Tivali mencuri tas penuh.”

“Tivali pulang dengan banyak hal aneh, katak adalah hal besar di rumah kami. Kami memiliki banyak hadiah aneh. Kami pernah menemukan kentang dauphinoise di luar.” (yn)

Sumber: Metro

Share

Video Popular