Erabaru.net. Seorang ibu dari tiga anak mengungkapkan kemarahannya setelah seorang pengemudi Uber Eats menemukan cincin kawinnya yang hilang tetapi tidak berniat untuk mengembalikannya.

Satoko Numachi, 45 tahun, mengaku kehilangan cincin kawinnya di sebuah toko roti baru-baru ini di London, Inggris. Tetapi ketika dia kembali untuk mengambilnya, dia mengetahui dari staf toko roti bahwa cincin itu ditemukan oleh seorang pengemudi dari Uber Eats.

“Saya sangat hancur ketika saya sampai di rumah dan menyadari bahwa cincin kawin saya tidak lagi ada di saku saya. Saya hanya melepasnya untuk memeras beberapa lusin lemon sehingga saya bisa membuat limun untuk sekolah putri saya. Sedikit yang saya tahu bahwa cincin itu jatuh dari saku saya, ”jelasnya.

Oleh karena itu, rekaman kamera yang terletak di luar toko roti mengungkapkan bagaimana wanita berusia 45 tahun itu menjatuhkan cincin saat memarkir sepedanya, tepat di luar lokasi toko roti. Sebelum dia menyadarinya, dia bergegas kembali ke dalam hanya untuk mengetahui bahwa seorang pengemudi Uber Eats yang tamak telah menemukannya.

“Aku hanya tidak bisa mempercayai telingaku. Apa yang saya dengarkan. Pengemudi itu telah menemukan cincin saya dan memutuskan untuk membawanya ke toko roti. Sementara staf menyarankan agar dia mengembalikannya kepada mereka karena mereka pikir itu milik salah satu pelanggan mereka, dia menolak,” lanjutnya.

Pengemudi itu bahkan memiliki keberanian untuk memberi tahu staf toko roti bagaimana cincin itu adalah barang yang berharga dan itu berarti harganya akan sangat mahal. Dia bahkan berbicara tentang berapa banyak yang akan dia dapatkan dengan menjualnya.

Apa pendapat Anda tentang kejadian ini? (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular