Erabaru.net. Seorang wanita muda yang kehilangan seluruh dahinya karena kesalahan yang tampaknya tidak bersalah telah mengeluarkan peringatan untuk orang lain.

Grainne Kealy adalah seorang wanita berusia 35 tahun dari Irlandia yang hampir kehilangan nyawanya setelah lututnya menabrak dahinya selama kecelakaan mobil di Kota Borris-in-Ossory sekitar 15 tahun yang lalu.

Seperti yang diungkapkan wanita itu, dia sedang mengistirahatkan kakinya di dasbor saat mengendarai mobil yang dikemudikan oleh pacarnya. Meskipun pasangan itu mengemudi dengan kecepatan hanya 30 mil per jam, Kealy menderita luka parah di kepalanya setelah kendaraan tergelincir dari jalan yang tertutup es dan menabrak dinding.

Saat terkena benturan, airbag di sisi penumpang mengembang dan membuat lutut gadis itu terbang ke dahinya dengan kecepatan tinggi.

“Saya adalah salah satu dari orang-orang yang mengangkat kaki. Saya pikir saya akan lebih nyaman,” kata Kealy dalam sebuah wawancara dengan New Zealand Herald.

“Satu-satunya hal yang bisa saya harapkan dari orang-orang adalah belajar dari kesalahan saya dan tidak mengambil risiko. Anda hanya tidak tahu. Anda tidak dapat mengendalikan setiap mobil di jalan atau kondisi di sekitar Anda.”

Selama dua tahun setelah kecelakaan mobil, Kealy terpaksa hidup dengan penyok besar di kepalanya di mana dahinya dulu sampai dia akhirnya dipasangi pengganti keramik.

Meskipun wanita berusia 35 tahun itu sekarang telah mengungkapkan bahwa dia akhirnya menyelesaikan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya, dia masih menderita akibat cederanya bertahun-tahun yang lalu.

“Saya terus-menerus kehilangan kata-kata saat berada di tengah percakapan. Ini bisa terjadi pada saya 20 kali sehari, ”katanya, The Sun melaporkan.

“Saya sakit kepala ketika terlalu banyak orang berbicara dan terkadang saya merasa sulit untuk tetap fokus.”

Sejak kecelakaan yang mengerikan itu, Kealy telah bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya tak terlihat dari meletakkan kaki Anda di dasbor saat mengendarai mobil.

“Ini menghancurkan hati saya untuk memikirkan berapa juta orang telah melihat selebriti ini dengan kaki mereka di dasbor,” tulis Kealy di salah satu postingnya saat dia memperingatkan orang-orang untuk tidak meniru influencer yang mengemudi dengan kaki mereka di dasbor.

“Saya hanya bisa berharap bahwa orang-orang pada akhirnya akan belajar dari kesalahan saya.”

Apa pendapat Anda tentang hal ini? (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular