Erabaru.net. Seorang wanita yang tidak mengetahui dirinya hamil terkejut saat melahirkan bayi laki-laki delapan menit setelah mengalami sakit perut.

Tilda Kantala, 23 tahun, dari Turku, Finlandia, terbangun dengan “rasa sakit seperti terbakar ringan” pada 28 Juni. Dia pikir dia merasakan sakit karena makan sesuatu yang tidak bisa ditangani perutnya. Tetapi segera dia sadar bahwa dia telah mengalami hal serupa ketika dia melahirkan putrinya dua tahun lalu.

“Saya pikir itu hanya karena makan sesuatu yang buruk atau sesuatu yang perut saya tidak bisa tangani. Itu tidak seperti kontraksi normal tetapi kemudian muncul perasaan yang sangat akrab – dorongan untuk mengejan. Saat itulah saya mengetahui bahwa saya sedang melahirkan. Saat itu, saya tidak tahu apa-apa,” kata ibu berusia 23 tahun itu seperti dikutip LADbible.

Tilda mengenang: “Pada menit terakhir, saya berteriak ‘Ibu’ karena saya mendengarnya masuk ke rumah untuk mengambil sesuatu.”

“Dia datang ke kamar saya dan melihat saya kesakitan dan akan mendorong untuk pertama kalinya. Dia bertanya: ‘Apakah kamu hamil!?’ dan saya menjawab: ‘Saya kira begitu’.”

“Kemudian dia melihat dan dia sudah melihat kepala bayi itu dan berkata: ‘Saya melihat kepala dan banyak rambut hitam’. Ibuku bertanya apakah saya bisa menunggu sebentar sebelum saya mulai mendorong dan saya berteriak: ‘Tidak!’,”

Dia melanjutkan, “Ibuku pergi untuk mengambil handuk dan meminta bantuan lagi dari pamanku, yang memanggil ambulans. Saat dia menelepon, aku mendorong tiga kali dan bayinya keluar.”

Ibu dan bayinya dibawa ke rumah sakit di mana dokter melakukan banyak tes karena dia tidak melakukan pemeriksaan selama kehamilan.

Tilda mengatkaan, “Saya bingung, takut, cemas. Saya sudah sendirian, seorang ibu tunggal untuk putri saya dan sekarang satu lagi datang ke dalam hidup kami. Untungnya, bayinya baik-baik saja dan sehat.”

Ia bahagia menjadi ibu tunggal dari dua anak.(yn)

Sumber: ladbible

Share

Video Popular