Erabaru.net. Seorang pria turun ke Facebook untuk mengeluh tentang bagaimana dia merasa dipermalukan setelah pacarnya memesan item termurah di menu ketika mereka pergi makan malam dengan teman-temannya.

Pria asal Malaysia yang tidak disebutkan namanya itu menulis,: “Pacar saya kadang-kadang benar-benar kurang sopan santun, membuat saya merasa malu di depan teman-teman saya. Saya mencoba untuk memberitahunya untuk tidak melakukan itu lagi tetapi dia tampak sedih dan air mata mulai mengalir di matanya seolah-olah Aku memarahinya. Saya sangat muak dengan hubungan kami”

Dia menjelaskan bahwa mereka berdua telah divaksinasi lengkap baru-baru ini dan memutuskan untuk pergi makan malam bersama teman-temannya karena dia siap untuk memperkenalkannya kepada mereka.

Pria itu mengatakan: “Setelah kami duduk, kami semua melihat menu. Pacar saya mengatakan dia ingin memesan ikan dan keripik. Tetapi teman yang duduk di sebelah kami mengatakan bahwa ikan dan keripik itu tidak begitu enak karena restoran mengambil ikan murah untuk dimasak. Dia menyarankan kita harus mencoba iga sapi sebagai gantinya.”

“Tapi itu mahal,” jawab pacarnya.

Pria itu melanjutkan: “Saya merasa tidak enak. Seolah-olah saya tidak mampu membeli iga. Saya telah bekerja selama setahun, saya masih mampu untuk makan enak sesekali. Saya tidak langsung marah, tetapi semua teman saya melihat kami saat pacar saya mengomentari harganya. Apakah Anda tahu betapa memalukannya itu? Dia agak mempermalukan saya.”

(Foto : unsplash)

Dia mencoba menjelaskan kepada teman-temannya bahwa dia tidak menyukai hidangan yang disarankan oleh mereka. Dia kemudian mencoba meyakinkan pacarnya untuk memesan sesuatu yang lain, meyakinkannya bahwa dia bisa memesan apa pun yang dia inginkan karena mereka tidak sering makan di luar.

Namun, pacarnya bersikeras untuk makan ikan dan keripik. Dia kemudian melihat menu dan “tahu mengapa dia memesan itu”. Itu adalah item termurah di menu. (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular