Erabaru.net. Seorang wanita di Virginia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami halusinasi setelah digigit laba-laba berbisa di bibirnya. Sherri Maddox mengira dia akan mati setelah laba-laba pertapa coklat menggigitnya.

Sherri sedang dalam perjalanan kayak 10 jam menyusuri Sungai Staunton di AS ketika dia digigit laba-laba. Dia tidak menyadari keparahan gigitan pada awalnya.

Ketika Sherri merasa sakit keesokan harinya, dia minum antibiotik. Namun, bibirnya menjadi bengkak dan dia tahu itu serius.

“Saya hampir berusia 50 tahun, dan saya sudah mengapung di Sungai Staunton sejak saya bisa berenang saat berusia 6 tahun,” katanya kepada Fox News. “Saya hanya berdoa saya tidak akan mati karena saya mendengar cerita horor dan Anda melihat di internet dan melihat semua hal ini.”

Dokter menyadari bahwa gigitan itu berasal dari laba-laba pertapa coklat, yang juga dikenal sebagai ‘laba-laba biola’ karena tanda berbentuk instrumen di tubuhnya.

Sherri mengatakan bahwa dia berhalusinasi selama lima hari pertama dirawat di rumah sakit.

“Saya banyak berhalusinasi dan mengira itu karena obat penghilang rasa sakit yang mereka berikan kepada saya, tetapi saya mendengar dari beberapa orang yang berbeda bahwa itu adalah efek dari racun laba-laba,” katanya.

“Saya hanya berpikir saya berada di rumah ibu saya atau rumah saudara perempuan saya dan kemudian saya keluar dan melihat keluar kamar rumah sakit dan menyadari bahwa saya berada di rumah sakit,” ujarnya.

Pembengkakannya sudah berkurang tetapi Sherri masih menggunakan antibiotik. (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular