Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 3 tahun di Texas yang hilang sejak Rabu (6/10) ditemukan dalam keadaan hidup.

Menurut pihak berwenang, Christopher Ramirez berjalan ke hutan sambil bermain dengan anjing tetangga. Ibunya sedang menurunkan barang belanjaan. Anjing itu kembali tetapi balita itu tidak.

Christopher ditemukan empat hari kemudian oleh seorang pemilik tanah di dekat Texas State Highway 249, di luar Magnolia di Montgomery County, sekitar 5 mil dari rumahnya.

“Dia sekarang dalam perawatan para dokter di Rumah Sakit Anak Texas di Woodlands dengan ibunya di sisinya,” kata Kantor Sheriff Grimes County dalam sebuah pernyataan. “Sedikit lelah dan dehidrasi serta lapar dan di atas semua semangat yang baik dan sehat. Dia akan diamati dan dipantau untuk jangka waktu tertentu oleh para profesional di Rumah Sakit Anak Texas.”

Pada hari-hari sebelumnya, ratusan pencari menyisir hutan siang dan malam melalui darat, udara dan air sementara penyelidik mencari petunjuk terkait hilangnya. Pencarian melibatkan beberapa lembaga dan kelompok sukarelawan, termasuk FBI dan Texas EquuSearch – sebuah organisasi pencarian dan penyelamatan yang didedikasikan untuk mencari orang hilang.

Donald G. Sowell, Sheriff dari Grimes County, menulis pesan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang berpartisipasi dalam misi penyelamatan.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang membantu dalam pencarian Christopher dan tidak pernah putus asa. Banyak EMS, Pemadam Kebakaran, Penegak Hukum dan mitra dukungan dari yurisdiksi federal, negara bagian dan lokal dan begitu banyak warga negara dan swasta grup pencari yang membantu sangat berdedikasi untuk misi ini. Grup berita dan media yang ada di situs dan stasiunnya sangat baik dan mendukung untuk terus menyiarkan cerita untuk meminta publik mencari Christopher.”

” Warga negara yang baik dan rendah hati yang menemukan Christopher memang Malaikat Pelindung yang istimewa dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Dia adalah pria yang rendah hati dan baik hati yang tidak ingin namanya disebutkan. Saya memiliki beberapa kunjungan yang baik dengan dia dan berterima kasih padanya untuk berada di sana. Dia menjawab bahwa Tuhan menyuruhnya pada pelajaran Alkitab kemarin malam untuk pergi mencari dia dan dia akan menemukannya. Pagi ini pria itu melakukan hal itu dan sisanya adalah akhir yang bahagia untuk cerita ini.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua orang atas kegigihan, dedikasi, dan semangat tidak pernah menyerah dalam misi ini untuk menemukan Christopher.” (yn)

Sumber: sunnyskyz

Share

Video Popular