Erabaru.net. Golden retriever berusia 6 tahun ini paling bahagia ketika rahangnya melilit satu atau lebih bola hijau. Faktanya, dia memiliki bakat untuk memegang jumlah yang tampaknya mustahil! Dan baru-baru ini, gairah anak anjing yang manis telah mengubahnya menjadi bintang internasional.

Finley tinggal bersama pemiliknya Erin Molloy di Canandaigua, New York, AS. Erin mulai memperhatikan ketertarikannya untuk mengambil bola tenis ketika dia berusia 2 tahun. Saat itu, dia hanya bisa memegang beberapa, tapi dia sudah menguasai memegang enam sekaligus! Erin tidak bisa menyimpan kejenakaan konyol ini untuk dirinya sendiri, jadi dia membuat akun Instagram atas nama Finley sehingga dunia juga bisa menghargainya.

Pengikut Finley tidak asing dengan bakatnya dalam memegang bola, tetapi Erin tidak menyadari bahwa itu adalah rekor dunia sampai penelitian online mengungkapkan bahwa dia telah memecahkannya.

Seekor anjing golden retriever di Texas menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk memegang bola terbanyak lima buah pada tahun 2003, dan tahun ini, Finley secara resmi diakui sebagai pemegang rekor baru – enam buah!

Anjing yang manis itu telah menerima curahan cinta dan dukungan dari penggemar setianya, yang tidak bisa lebih bahagia untuknya!

“Banyak pesan seperti, ‘Kami telah mengikuti perjalanan Finley ke rekor dunia begitu lama, ini sangat pantas, sangat senang Anda akhirnya mendapatkannya,'” kata Erin kepada USA Today.

Keluarga Molloy merayakannya dengan pesta di halaman belakang — dan kue lezat untuk Finley! Sementara mereka senang dengan pencapaian unik anjing mereka, mereka juga tersentuh mendengarnya menyebarkan kegembiraan ke seluruh komunitas pecinta anjing mereka.

“Ini mengangkat semangat orang lebih dari yang pernah kami harapkan, yang benar-benar memuaskan,” tambah Erin. “Dan sungguh menyenangkan mengetahui bahwa sesuatu yang sederhana seperti anak baik dapat membuat orang tersenyum di seluruh dunia.”

Selamat, Finley! Semoga Anda tidak pernah melewatkan hari tanpa bola tenis kesayangan Anda. (yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular