Erabaru.net. Seorang wanita di British Columbia, Kanada, baru-baru ini terbangun dan menemukan batu luar angkasa di bantalnya dan sebuah lubang di langit-langitnya.

Ruth Hamilton, dari Golden, British Columbia, tidur di tempat tidur ketika sebuah meteor menerangi langit di atas Danau Louise, memukau penduduk setempat.

Namun, dia dengan cepat terbangun oleh sesuatu yang menabrak langit-langit kamarnya, puing-puing tiba-tiba menutupi wajahnya.

Ruth bingung pada awalnya, dan tidak tahu ‘apa yang terjadi’.

Pada Castlegar News dia mengatakan: “Saya baru saja melompat dan menyalakan lampu.”

Setelah melihat sekeliling, Ruth menyadari bahwa batu yang tampak cukup besar berada di atas bantalnya, di tempat yang sama persis di mana dia biasanya mengistirahatkan kepalanya.

Seorang petugas polisi yang menanggapi panggilan 911 Ruth mengkonfirmasi bahwa batu itu bukan karena konstruksi yang sedang berlangsung di Kicking Horse Canyon. Pada titik inilah mereka menyadari bahwa meteorit itu benar-benar menabrak atapnya.

Ruth mengatakan kepada publikasi:

“Kami menelepon proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan ternyata tidak, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan.”

“Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi, saya pikir seseorang telah melompat atau itu adalah pistol atau sesuatu. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit.”

Untungnya, Ruth tidak terluka oleh insiden itu dan berencana untuk menyimpan batu itu sebagai kenang-kenangan. Cucu-cucunya juga dilaporkan sangat terkesan.(yn)

Sumber: Unilad

Share

Video Popular