Erabaru.net. Kita akan sanggup untuk melakukan apa saja demi hewan peliharaan kita. Apakah itu kucing, anjing atau kura-kura, itu tidak masalah, mereka akan selalu menjadi bagian dari hidup kita. Tapi bagaimana jika itu … seekor merpati?

Bagi seorang wanita muda di Inggris, kedua merpatinya sama pentingnya dengan hewan peliharaan pada umumnya. Untuk membuktikan cintanya kepada mereka, dia menghabiskan puluhan juta rupiah setiap tahun untuk dua burungnya.

Wanita muda itu dan dua temannya yang bersayap sekarang terkenal dengan selera mode mereka, terutama untuk kedua merpati itu yang memiliki lemari pakaian mereka sendiri dengan pakaian bermerek. Inilah bagaimana persahabatan yang tidak biasa ini terjadi …

Meggy Johnson, seorang wanita muda dari Louth, Lincolnshire, menyelamatkan dua burungnya, Skye dan Moose, setelah menemukan mereka dalam perjalanan pulang. Kedua merpati kecil itu telah ditinggalkan oleh ibu mereka atau kemungkinan besar selamat dari serangan pemangsa.

Meggy yang berusia 23 tahun segera membawanya pulang dan merawatnya dengan sepenuh cinta di dunia.

Meggy memberi mereka makan dengan sedotan kecil selama 24 jam selama enam minggu penuh. Pada akhirnya, kedua merpati itu dalam keadaan sehat dan mengenali Meggy sebagai sosok ibu baru mereka.

Bertentangan dengan semua prediksi, kedua burung itu juga menjadi hewan peliharaan yang sempurna dan merespons panggilan Meggy dengan sempurna.

Meggy juga ingin menunjukkan cintanya yang besar kepada kedua makhluk ini dengan memberi mereka segala kenyamanan.

“Sky dan Moose memiliki kamar tidur pribadi mereka sendiri, yang juga merupakan ruangan di mana mereka bisa bermain dan memanjat. Mereka masing-masing memiliki pakaian sendiri dan menjalani kehidupan mewah dalam segala hal, ”kata Meggy di jejaring sosialnya.

Faktanya, kedua merpati itu masing-masing memiliki sekitar 17 item pakaian di lemari pakaian mereka dan masing-masing berharga antara 25 dan 30 pound: tidak sedikit!

“Pakaiannya indah secara estetika, tetapi juga memiliki fungsi praktis, saat dia menjalankan ‘urusan’-nya kamarnya agar selalu bersih, “tambah Meggy.

“Saat saya keluar rumah, saya selalu membawa mereka dengan tali kecil agar mereka bisa terbang dengan aman. Mereka tidak dapat bertahan hidup di alam, jadi saya selalu memastikan bahwa tidak ada yang terjadi pada mereka atau mereka bergerak terlalu jauh, ”pungkas wanita muda itu dengan antusias.(yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular