Erabaru.net. Tidak bisa melihat seseorang yang Anda cintai untuk waktu yang lama, terutama tanpa batas waktu, sangat sulit … tetapi itu membuat reuni menjadi lebih istimewa.

Owen dan Stevie bertemu beberapa tahun lalu di sekolah dasar mereka di Chicago. Keduanya menjadi teman yang akrab, dan tampaknya tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

Sayangnya, persahabatan mereka terputus tiga tahun lalu ketika Owen dan keluarganya pindah ke Missouri — sekitar 400 mil jauhnya!

Owen dan Stevie bertekad untuk mempertahankan persahabatan jarak jauh mereka. Tetap saja, tidak mudah tidak bisa melihat sahabat mereka di sekolah setiap hari, apalagi selama tiga tahun penuh. Itu hanya menjadi lebih sulit bagi anak berusia 11 tahun setelah pandemi melanda.

“Perpisahan yang diperparah oleh COVID sangat sulit bagi kedua anak laki-laki itu,” kata ibu Stevie, Diane Stroud.

Seolah-olah takdir, ayah Owen baru-baru ini dijadwalkan untuk perjalanan bisnis ke Chicago. Secara alami, kedua keluarga harus memanfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk reuni. Alih-alih hanya memberi tahu Stevie kabar baik, mereka pergi dengan rute kejutan!

Ketika hari besar akhirnya tiba, Stevie benar-benar tidak tahu apa-apa. Tapi satu hal yang pasti: Itu tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih baik!

Setiap orang mengalami hari-hari buruk, dan hari kedatangan Owen adalah salah satu hari Stevie. Keadaannya sangat buruk, bahkan, dia menyuruh ibunya menjemputnya lebih awal. Sedikit yang dia tahu bahwa kejutan terbaik menunggunya di kursi belakang.

Stevie mendekati mobil ibunya dengan acuh tak acuh dengan bola basket di tangannya. Bahkan saat dia membuka pintu, Owen berjongkok, benar-benar tersembunyi. Namun saat pintu itu terbuka lebar, begitu pula mata Stevie!

“Apa yang kamu lakukan di sini?!” Stevie berkata sebelum terisak. “Kau mencerahkan hariku. Saya mengalami hari terburuk yang pernah ada. Apa yang kamu lakukan di sini?”

Owen menjawab: “Saya mengunjungi Anda di Chicago! Itulah yang saya lakukan di sini.”

Menjadi sahabat terbaik yang bisa diminta siapa pun, Owen kemudian memeluknya dengan erat. Dia mulai menghibur Stevie dengan tepukan di punggungnya dan terus melakukannya saat sahabatnya mengambil momen itu.

“Saya merasa seperti sedang bermimpi,” kata Stevie.

Kita semua membutuhkan teman seperti ini! (yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular