Erabaru.net. Seorang pria New Hampshire pulih dari serangan jantung setelah melompat untuk membantu menyelamatkan seorang wanita berusia 97 tahun dari rumahnya yang terbakar.

Menurut WMUR TV, pada 1 Oktober, kebakaran terjadi di sebuah rumah di Nashua, New Hampshire. Saksi melihat api yang berkobar keluar dari jendela.

Lariana Garvis, yang sedang mengemudi, melihat rumah itu terbakar, dan buru-buru menghentikan mobil. Dia juga menghentikan pengemudi lain dan juga seorang pria tetangga wanita itu untuk bergabung dalam upaya penyelamatan.

Pengemudi dan tetangga rumah bergegas masuk melalui pintu depan, mereka menggunakan kursi untuk mengangkat wanita berusia 97 tahun itu keluar dari rumah, dan anak anjingnya selamat.

Lariana mengatakan bahwa wanita tua itu sedikit terbakar saat duduk di kursi di ruang tamu.

Namun, setelah tetangga wanita tua itu membantu menyelamatkannya, dia tiba-tiba jatuh ke tanah dan detak jantungnya berhenti. Pada saat ini, Lariana, yang sedang memotret dengan ponsel, membuang ponselnya dan mulai melakukan CPR padanya.

Lariana mengatakan bahwa dia terus melakukan CPR dan terus berbicara dengannya. Dia berkata, “Dengar . Kamu baru saja menyelamatkannya, kamu tidak akan mati.”

Pria itu kemudian dibawa dengan ambulans oleh staf medis ke rumah sakit untuk perawatan. Garvez mengatakan dia pulih dan dia telah berbicara dengannya pada hari Sabtu (2/10).

Lariana bisa bernapas lega sekarang, tapi dia bilang ini situasi yang mengerikan. Dia dan yang lainnya ada di sana, jadi mereka bisa membantu.

“Setiap orang bisa menjadi pahlawan setiap hari. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada Anda. Saya baru saja melihat ini ketika saya sedang mengemudi pulang,” katanya. (yn)

Sumber: Epochtimes

Share

Video Popular