Erabaru.net. Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan memiliki pengalaman yang akhirnya mengubah seluruh jalan hidup Anda.

Saat Kenneth Gonsalves melihat orang asing menghitung uang recehnya untuk membeli sekaleng makanan hewan peliharaan di toko, dan itu terbayang dalam pikirannya.

Kenneth pulang dan memberi tahu istrinya Jill apa yang telah dilihatnya.

“Itu hanya mengganggunya,” kenang Jill. “Itu membuatnya berpikir, ‘Berapa banyak orang yang harus berjuang untuk melakukan itu?’”

Pasangan yang tinggal di Massachusetts, AS, adalah pecinta binatang yang memiliki dua Labrador sendiri. Mereka sudah paham dengan betapa mahalnya memberi makan hewan peliharaan, dan mereka tergerak untuk melakukan sesuatu untuk membantu pria itu dan siapa pun yang kekurangan uang.

Mereka berbagi cerita di halaman perdagangan bebas Facebook lokal dan meminta sumbangan. Sebelum mereka menyadarinya, mereka dibanjiri pesan dan komentar!

Menggunakan sumbangan bersama dengan sebagian dari uang mereka sendiri, Jill dan Kenneth membeli persediaan makanan hewan peliharaan senilai beberapa ratus dollar dan menyimpannya di tempat pertanian yang telah menjadi milik keluarga Kenneth selama bertahun-tahun. Sejak mereka membuka stan pada awal pandemi COVID-19, dapur makanan hewan tampak seperti cara sempurna untuk mengubah struktur.

Kenneth dan Jill berbagi berita tentang Acushnet Pet Food Pantry di Facebook, memberitahu semua orang untuk mengambil apa yang mereka butuhkan dan memberikan apa yang mereka bisa.

“Seketika, orang-orang benar-benar menyukainya,” kata Jill. “Saya pulang ke rumah dengan tumpukan kotak dari Amazon dan Chewy.”

Ratusan orang telah mengunjungi pantry makanan hewan sejauh ini, dan kisah mereka menginspirasi orang lain untuk membuka pantry mereka sendiri secara nasional.

Keluarga Gonsalves kini telah mengubah dapur mereka menjadi organisasi nirlaba, dan mereka sering memperbarui Daftar Keinginan Amazon mereka. Seluruh pengalaman telah memperbaharui rasa kebersamaan Jill selama masa sulit.

“Ini benar-benar pengalaman yang sangat berharga,” katanya. “Sangat menyenangkan mendengar dari orang-orang di seluruh negeri, Massachusetts, mengatakan, ‘Saya akan memulai sesuatu seperti ini di tempat saya tinggal.’”

Pantry Makanan Hewan Peliharaan Acushnet masih beroperasi di luar rumah Gonsalves, meskipun mendapat perhatian nasional dari pendukung selebriti seperti Rachael Ray. Pasangan itu menghabiskan banyak uang mereka sendiri untuk mengoperasikan organisasi, tetapi perlu diketahui bahwa mereka membantu hewan setiap hari.

Satu momen kecil di toko itu adalah percikan yang menyalakan api! Ini adalah cara yang luar biasa untuk memberi kembali. Kami berharap orang lain akan mengikuti jejak pasangan ini dan membuka lebih banyak dapur makanan hewan peliharaan di seluruh dunia!(yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular