Erabaru.net. Seorang ibu bisa melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya bahagia. Ada begitu banyak kisah mengharukan dari ibu dan anak-anaknya.

Tetapi seorang ayah mencintai anak-anaknya seperti halnya seorang ibu.

Ini adalah kisah seorang ayah yang melakukan sesuatu yang istimewa untuk putrinya yang menjadi viral dan memenangkan Internet.

Ayah lebih dekat dengan anak perempuannya. Seorang ayah adalah pahlawan pertama anak perempuan. Ikatan ayah-anak tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Duo ayah-anak ini menarik perhatian semua orang selama pertandingan sepak bola.

Andrew sedang menonton pertandingan sepak bola di stadion bersama putrinya yang berusia 2 tahun, Avery.

Dia tidak ingin dia bosan atau merasa ayahnya tidak memperhatikannya.

Jadi, dia mengeluarkan teleponnya dan memegang telepon di belakang punggungnya sehingga putrinya Avery bisa menonton film kartun.

Avery kecil – yang lebih suka menonton kartun daripada pertandingan sepak bola – menjadi sibuk dan ayahnya bisa menonton pertandingan.

Penggemar sepak bola lainnya Taylor Scalera – yang duduk di sebelah mereka – merekam momen menggemaskan tersebut dan membagikan video tersebut secara online dengan judul: “Daddy of the year”.

Video tersebut langsung menjadi viral dan mendapat ribuan view dan komentar. Seorang pengguna menulis: “Ini luar biasa lol.”

Sementara yang lain menambahkan: “Ini yang harus saya lakukan.”

Yang ketiga menulis: “Anak ini sudah menyortirnya?’

Sebagian besar orang mengatakan bahwa sekarang mereka tahu apa yang akan mereka lakukan dalam situasi seperti ini.

Video ini benar-benar menggemaskan. Dia benar-benar ayah yang hebat. Dia memikirkan putrinya terlebih dahulu dan tidak ingin dia bosan saat dia menonton pertandingan.

Anak-anak membutuhkan perhatian dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka mulai membuat ulah. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat mereka bahagia saat Anda melakukan pekerjaan Anda.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular