Erabaru.net. Seorang ibu baru dilaporkan menangis setelah dia mengungkapkan di platform online bagaimana bahkan tidak ada tamu yang datang ke baby shower-nya (acara 7 bulanan).

Tanpa ragu, kehamilan bisa menjadi urusan yang benar-benar menguras emosi. Apakah Anda seorang ibu baru atau ibu lama, satu hal yang pasti. Menjaga agar hormon-hormon yang mengamuk itu tetap terkendali jelas tidak mudah.

Tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda dihadapkan dengan situasi canggung yang berhasil membuat Anda menangis?

Nah, seorang ibu baru membagikan kenyataan memilukannya kepada dunia dan ini jelas merupakan insiden yang menyedihkan.

Ibu baru Annie berbicara tentang betapa bersemangatnya dia untuk baby shower-nya sendiri. Dia mengundang beberapa anggota keluarga dan teman terdekatnya. Namun sayangnya, keadaan berubah menjadi yang terburuk ketika dia mengungkapkan bagaimana tidak ada seorang pun yang hadir. Dan itu termasuk ibunya sendiri.

“Saya dibiarkan merasa malu melampaui keyakinan. Tidak ada satu orang pun yang datang. Ibuku sendiri mengaku dia lupa! Mungkinkah ada yang lebih buruk dari itu?” Dia mengungkapkan.

Kini, ibu dari satu anak yang bernama Annie ini mengaku sudah waktunya untuk menunjukkan realitas hidupnya. Dan dia mengumpulkan keberanian untuk melakukannya melalui akunnya di TikTok. Di sinilah ibu baru membagikan video tragis di mana dia berdiri sendirian sambil membelai anaknya yang masih kecil.

Sementara orang lain telah merencanakan untuk datang, ibu ini mengklaim tidak ada yang lebih dahsyat dari ini.

“Ada banyak orang yang diundang hari ini dan mereka semua mengkonfirmasi kehadiran mereka sebelumnya,” lanjutnya sambil menangis. Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa tidak ada yang akan muncul pada akhirnya.”

“Aku baru saja mandi hari ini. Dan saya berdiri di sana tampak seperti orang bodoh karena tidak ada teman atau orang yang saya cintai yang menganggap penting untuk muncul dan merayakan kebahagiaan saya, ”jelasnya.

Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada ibu muda ini dalam situasi seperti itu? (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular