Erabaru.net. Agusta yang ramah, anjing kecil yang menjadi viral minggu lalu melambai ke pelanggan di supermarket, memiliki sembilan anak anjing cantik, yang sedang dirawat oleh ayah manusianya.

Ketika dia menjadi terkenal di jejaring sosial, Agusta sudah menunjukkan perutnya di video. Pemiliknya, Jeferson Alexandre Rodrigues, berusia 53 tahun, mengatakan bahwa anak-anak anjing itu lahir dengan sehat dan menerima semua perawatan yang diperlukan.

Menurut Jefferson, meskipun tampak ramah, Agusta adalah ibu yang protektif bahkan pencemburu. Hanya dia yang bisa mengangkat anak-anak anjingnya di pangkuannya.

Jeferson mengatakan bahwa, sejauh ini, dia tidak berniat untuk memelihara anak anjing. Jefferson akan menyumbangkan hewan tersebut 40 hari dari sekarang, setelah fase menyusui.

“Saya bahkan tidak mau dekat-dekat, atau saya akhirnya terikat dan mereka ada di sekitar sini [di bengkel],” katanya.

Jeferson mengatakan bahwa Agusta berada di ambang kematian ketika dia diselamatkan pada tahun 2019. Saat itu, dia melihat postingan tentang anjing di jejaring sosial dan datang untuk membantunya.

“Dia memar, tidak bisa berjalan dan gemetar ketakutan. Mereka meninggalkan anjing itu untuk mati. Dia tidak bisa mempercayainya. Saya melakukan penyelamatan dan membawa anjing itu ke dokter hewan. Dia dirawat di rumah sakit selama seminggu,” jelasnya.

Ketika dia sembuh, Jefferson mengadopsi Agusta, memberinya rumah, cinta, dan bahkan pekerjaan di garasi tempat dia bekerja.

“Dia masih takut pada orang-orang ketika dia datang ke bengkel saya, tetapi seiring waktu, dia membangun kepercayaan diri dan menjadi hal [indah] yang kita lihat di video. Dia telah menjadi kepala karyawan toko sejak 2019”, canda Jefferson.

Keramahan Agusta menginfeksi seluruh web minggu lalu.

Videonya melambai kepada orang-orang di pintu keluar supermarket di Catanduva, di São Paulo, Brasil, menjadi viral di jejaring sosial.(yn)

Sumber: sonoticiaboa

Share

Video Popular