Erabaru.net. Seorang pengantin wanita dari Provinsi Hubei, Tiongkok telah menarik perhatian para tamu dan netizen setelah dia mengenakan perhiasan emas seberat 60 kg di pernikahannya pada 30 September.

Meskipun mengenakan emas di pernikahan Anda dianggap hal yang biasa di beberapa budaya, pengantin ini tampaknya menghadapi kesulitan dengan perhiasan yang dikenakannya. Pengantin wanita mengenakan gaun pengantin putih dan memiliki buket mawar di tangannya.

Namun, dia merasa sulit untuk bergerak dan harus mencari bantuan pengantin pria untuk berjalan.

Pengantin wanita diberikan perhiasan emas sebagai mahar oleh suaminya. Dia diberi 60 kalung emas, masing-masing seberat sekitar satu kilogram. Selain kalung, pengantin wanita juga mengenakan dua gelang emas besar di kedua tangannya.

Itu adalah hadiah dari keluarga mempelai pria. Pengantin pria diketahui berasal dari keluarga kaya.

Sementara banyak orang melihat memakai kalung besar sebagai tanda pamer, tamu pernikahan merasa kasihan pada pengantin wanita ini.

Ketika seorang tamu dilaporkan menawarkan untuk membantunya, dia dengan lembut tersenyum dan berkata bahwa dia baik-baik saja dan akan melanjutkan ritual pernikahan.

Penduduk setempat percaya bahwa emas dianggap sebagai simbol keberuntungan, status dan membantu menyingkirkan roh jahat dan nasib buruk.

Apa yang Anda pikirkan dengan perhiasan yang dikenakan pengantin ini?(yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular