Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeMISTERIPengemudi Wanita di Tiongkok dengan Slogan Konyol pada Kendaraannya

Pengemudi Wanita di Tiongkok dengan Slogan Konyol pada Kendaraannya

Keterangan foto: Begitu kendaraannya keluar dari jalan, ia langsung mencari bantuan melalui ponsel, bagaimana ia bisa mengendalikan kendaraan dengan baik bila memakai sepatu bertumit tinggi? (foto internet)

Sering terlihat pengemudi pemula menempelkan selembar kertas bertulisan di kaca atau bagian belakang dari body kendaraan mereka dengan sesuatu maksud. Keterangan foto: Tempelan berbunyi : Pengemudi pemula (wanita) Baru bisa menyetir ! (foto internet)

Kalau belasan tahun silam melihat wanita mengemudikan mobil, orang yang melihatnya mungkin akan mengacungkan jempol dan mengatakan ia hebat. Tetapi sekarang kendaraan makin banyak dan pengemudi wanita pun makin banyak juga. Meskipun kita sering berpesan kepada mereka agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan mereka. Bukan bermaksud untuk merendahkan kemampuan mereka dalam mengendalikan kendaraan tetapi lebih karena dalam kenyataannya jumlah kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pengemudi kaum wanita itu memang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kaum cowok.

Keterangan foto: 2 lembar kertas yang masing-masing bertuliskan : Pengemudi pemula (wanita) dan Tak ada rumput yang bisa tumbuh dalam radius 10 li. (foto internet)

Keterangan foto: Mobil kecil yang dikemudikan oleh seorang wanita menabrak kendaraan lapis baja di tepi jalan. (foto internet)

Adegan ini benar-benar mencerminkan seorang pengemudi wanita yang berani. Misalkan saja ia memanggil petugas asuransi melalui telpon mengatakan, “Hallo, perusahaan asuransi? Coba kirim petugas ke mari, saya meminta bantuan karena kecelakaan lalu lintas.”

Petugas asuransi kemudian menjawab, “Baiklah! Kendaraan apa yang Anda tabrak ?”

Pengemudi wanita itu langsung berkata : “Kendaraan lapis baja”.

Keterangan foto: Sepeda pun tak luput dari hajaran mobil. (foto internet)

Sekarang tulisan pengemudi wanita sudah diidentikan dengan pembunuh jalanan. (Secretchina/sinatra/rmat)

Keterangan foto: Pengemudi mobil sedan itu hanya bisa meminta bantuan melalui ponsel. (foto internet)

Keterangan foto: Berbagai slogan konyol yang ditempelkan di belakang mobil yang dikemudikan wanita. (foto internet)

Keterangan foto: Apa yang ingin saya sampaikan adalah : “Kakak, musim dingan sudah mulai tiba, jangan lagi menggunakan jip tua yang tanpa kap”. (foto internet)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments