Anda mungkin merasa bahwa minyak bayi digunakan hanya untuk memijat bayi. Namun, itu tidak benar. Anda mungkin akan terkejut bahwa baby oil bisa untuk perawatan tubuh.

Berikut, beberapa manfaat dari baby oil :

1.Pelembab kulit

Ini adalah salah satu manfaat yang paling umum, namun berbeda cara dalam menggunakannya. Lakukan pijatan pada kulit Anda dengan menggunakan baby oil , setelah mandi dan biarkan kulit tubuh Anda kering secara alami. Cara ini dapat menjaga kulit Anda tetap terhidrasi serta lembab sepanjang hari. Jika Anda memiliki kulit kering, ini adalah obat terbaik untuk dicoba juga.

2. Membersihkan make up

Anda dapat menggunakan untuk membersihkan riasan wajah Anda. Pijatlah wajah Anda dengan menggunakan sedikit baby oil dan tisu basah , kemudian bersihkan dengan sabun pencuci wajah Anda.

3. Pengobatan setelah proses waxing

Seringkali, setelah melakukan waxing , Anda merasa kulit menjadi lengket dan tidak nyaman , dengan penumpukkan lilin pada kulit Anda. Segera oleskan dan pijat dengan lembut , dengan cara ini tidak hanya dapat menghapus perasaan lengket pada kulit , tetapi juga melembabkan kulit Anda, setelah waxing.

4. Menghilangkan lingkaran hitam pada mata

Tuang beberapa tetes baby oil pada telapak tangan Anda. Pijat secara lembut sekitar mata Anda dan biarkan beberapa saat. Kemudian, bersihkan dengan tisu kering. Penggunaan baby oli secara teratur akan dapat meringankan serta menghilangkan bercak-bercak hitam serta lingkaran hitam sekitar mata Anda.

5. Scrub bibir

Sebagai scrub bibir Anda. Buatlah scrub bibir dari campuran beberapa tetes baby oil , gula putih dan jus lemon . Oleskan secara perlahan pada bibir Anda dan biarkan semalam. Cara ini dapat membuat bibir Anda berwarna merah muda nan indah alami.

6. Menyembuhkan tumit kaki yang pecah – pecah

Apakah tumit kaki Anda terlihat seperti kertas pasir? Terkelupas dan kering ? Sebelum tidur, pijatlah tumit kaki Anda dengan baby oil secara lembut dan setelah itu , pakai kaus kaki. Cara ini dapat memberikan Anda kaki yang lembut dan halus, jika digunakan secara rutin.

7. Untuk manicure

Anda tidak perlu membeli minyak kutikula lagi untuk perwatan kuku Anda. Gunakan baby oil selama manikur dan pedikur pada kulit Anda untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ini akan jauh lebih mudah daripada menggunakan produk lainnya.

8. Menghilangkan stretch marks

Tanda-tanda ini tidak dapat dihindari selama dan setelah kehamilan. Pijat kulit Anda secara lembut dengan baby oil secara rutin. Cara ini dapat membantu Anda menghilangkan stretch marks pada kulit perut Anda. (Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular