Maskapai penerbangan yang satu ini adalah salah satu maskapai yang sudah profesional melewati rute penerbangan internasional. Semua tidak terlepas dari tapak jejak yang telah ditembus oleh pesawat Singapore Airlines untuk dunia. Sebagai pesawat terbang yang bermarkas di negara berlambang Singa, Singapore Airlines, juga memiliki perjalanan yang panjang hingga sampai dapat melayani berbagai rute penerbangan internasional. Berikut ini adalah tapak jejak dan fasilitas yang ada dalam maskapai penerbangan Sinagpore Airlines untuk semua orang yang cinta dengan transportasi udara. Khususnya Anda yang kerap menjadikan Singapore Airlines untuk perjalanan bisnis atau wisata dengan membeli tiket pesawat Singapore Airlines disini.

Jejak Di Tahun 1972

Tahun 1972 adalah saksi berdirinya maskapai penerbangan Singapore Airlines. Mungkin Anda akan berpendapat bahwa jejak awal maskapai penerbangan ini sudah lama. Namun untuk maskapai penerbangan rute internasional, Sinagpore Airlines tergolong maskapai yang paling muda. Di tahun awal berdirinya saja, Singapore Airlines sudah mampu berdiri sebagai salah satu maskapai penerbangan yang terlihat terhormat. Mengapa demikian, karena menyangkut fasilitas yang diberikan, walaupun berada di kelas ekonomi, penumpang diperkenankan untuk memperoleh makan dan juga minum gratis.

Maskapai Pertama Yang Memberikan Fasilitas Utama

Maskapai penerbangan Singapore Airlines berdiri sebagai pesawat terbang yang memiliki fasilitas utama. Di antara maskapai penerbangan yang belum menghadirkan telepon dengan basis berupa satelit, Singapore Airlines sudah lebih dulu ada yaitu, di tahun 1991. Di antara maskapai penerbangan yang belum memiliki koki handal sedunia untuk menghidangkan menu makan dan minum di atas langit, Singapore Airlines menyediakannya di tahun 1998. Singapore Airlines juga memiliki fasilitas berupa audio video di tahun 2001 dengan mengandlakan kemampuan KrisWorld. Dan menjadi maskapai penerbangan yang pertama kali menempuh rute penerbangan menuju Sidney, Australia di tahun 2007.

Fasilitas Eksklusif Hingga Saat Ini

Terbang bersama Singapore Airlines, maka Anda akan dapat merasakan fasilitas ekslusif. Berupa Global Communication Suite Panasonic untuk pesawat seri A350. Tidak hanya itu, penumpang maskapai penerbangan ini juga akan menerima pelayanan  berupa internet broadband dengan telepon seluler. Sehingga bagi Anda yang hendak mengadakan perjalanan bisnis dengan rekan bisnis, berdiskusi di dalam maskapai penerbangan ini, akan berjalan lancar dengan dukungan fasilitas tersebut.

Fasilitas Kelas Kursi Terbang

Untuk kelas utama disediakan fasilitas layar IFE dengan ukuran 24 inchi. Dilengkapi dengan port HDMI, USB, serta eXPort. Untuk headphones di kelas utama berupa Bose Quiet Comfort QC15 Noise-Cancellation. Untuk kelas bisnis disediakan fasilitas layar IFE dengan ukuran 18 inchi. Dilengkapi dengan port HDMI, USB, serta eXPort. Untuk headphones di kelas bisnis berupa Phitek Supra Aura Noise-Cancellation Headphones Standar. Untuk kelas ekonomi disediakan fasilitas layar IFE dengan ukuran 11.1 inchi. Dilengkapi dengan port USB serta eXPort. Untuk headphones di kelas ekonomi berupa headphones standar. Fasilitas handset touchscreen, in-seat power supply, hiburan, serta games, semua kelas kursi terbang maskapai penerbangan ini disediakan. Jadi, faslitas seperti apa yang akan Anda peroleh tentu disesuaikan dengan kelas kursi terbang dalam tiket pesawat Singapore Airlines.

Semua yang diberikan oleh maskapai penerbangan ini tidak terlepas dari keinginaan untuk memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada penumpang. Mengingat rute penerbangan internasional ada yang hanya memakan waktu singkat dan lebih dari sepuluh jam, semua tentu perlu diberikan fasilitas terbaik. Dan Singapore Airlines akan memberikannya bagi Anda yang memiliki tiket pesawat Singapore Airlines dan hendak terbang sesuai rute penerbangan yang dituju.

 

Share
Kategori: KELUARGA

Video Popular