Oleh: Chen Gang

Keberadaan Unidentified Flying Object atau UFO kerap menjadi kontroversi di masyarakat, meskipun banyak yang percaya jika mahluk asing alias alien dengan UFO-nya itu kerap mengunjungi bumi.

Hal ini karena ada beberapa bukti, baik berupa foto maupun video yang beredar yang menunjukkan objek asing ini terbang dan meluncur dengan kecepatan fantastis di langit, sementara buatan manusia belum ada teknologi seperti itu. 

Sepotong klip video berhasil mengambil beberapa UFO ukuran besar melesat di atas langit gunung berapi Yellowstone, Wyoming, Amerika Serikat.

“Bisa jadi di sana adalah basis alien,” kata pemburu Extra-Terrestrial-Alien.

Di Taman Nasional Yellowstone, terlihat sebuah UFO berbentuk silinder dengan panjang lebih dari 300 kaki (100 meter) di melesat di atas langit gunung berapi. Sementara gunung berapi ini telah tertidur selama tujuh puluh ribu tahun.

Dalam video yang diposting Jeanette Forester di YouTube itu disebutkan “pemandangan yang langka dalam seumur hidup”, kamera video berhasil mengabadikan keberadaan makhluk Extra-Terrestrial.

“Saya pribadi bukan penggemar makhluk E.T, dan secara berkala saya selalu berkunjung ke Taman Nasional Yellowstone untuk pemotretan, selain itu, saya juga tidak pernah memposting video tentang UFO yang kebetulan saya saksikan,” kata Forester.

Sementara itu, pemburu UFO lainnya menuturkan, video itu menunjukkan kalau alien sedang memantau gunung berapi Yellowstone yang bisa meletus kapan saja.  

Video itu kemudian diserahkan kepada Scott C. Waring, seorang “Pemburu UFO” untuk dianalisa lebih lanjut.  Menurut penuturan Waring, “Pemerintah AS tahu daerah ini ada basis alien dalam pengoperasian.”

Ia menduga bahwa justru karena ada makhluk E.T di sana, maka daerah itu dijadikan sebagai Taman Nasional. Dan hal ini sangat jelas tentunya, karena Pemerintah AS telah merancang lahan seluas 3468 mil itu sebagai Yellowstone National Park.

Menurut penuturan Waring yang sangat berpengalaman tentang makhluk E.T dan UFO ini, bahwa ia sendiri menemukan sepatu yang diduga milik prajurit dari planet Mars. Sang pemburu UFO ini mengatakan, “video ini bisa membuat saya bersemangat sekitar satu bulan atau bahkan setahun, saya hidup memang untuk mencari hal semacam ini.”

Video UFO muncul beberapa hari kemudian setelah ditemukannnya Proxima B (Planet yang paling dekat dari bumi dan diperkirakan layak huni, selain itu planet ini mungkin juga berisi kehidupan dari makhluk luar angkasa).  (Secretchina/joni/rmat)

 

Share

Video Popular