Foto menakutkan dari pembentukan awan langka yang menakjubkan dan telah dijuluki ‘Mata Dewa’, tampak seperti sebuah mata besar, seperti dewa sedang menatap ke bawah, ke permukaan bumi.

Fotografer amatir daring (online), yang diidentifikasi sebagai ‘1shustry’, telah dibanjiri dengan komentar media sosial sejak ia mengunggah hasil bidikannya, yang diambil di Astana ibukota Kazakhstan.

Hal ini juga telah dibandingkan dengan mata yang pernah digunakan dalam siaran langsung TV show “Big Brother”, yang memiliki semboyan ‘Big Brother selalu mengawasi Anda’.

Fotografer, yang membidik foto tersebut dan membagikannya secara online, mengatakan, “Saya hanya melihat mata tersebut beberapa hari setelah saya mengambil gambar itu.”

Salah satu orang berkomentar, “Ini benar-benar menakutkan, tapi setidaknya sekarang kita tahu itu hanya ilusi terdiri dari uap air dan cahaya. Nenek moyang kita benar-benar akan memperlakukan ini sebagai semacam pertanda, atau semacamnya.”

Sementara yang lain mengatakan, ‘pengukuhan Illuminati’, menyinggung teori Konspirasi Illuminati, yang sangat populer secara online dan biasanya memiliki ‘mata satu’ di atas semacam piramida. Dipercaya sebagai yang mendominasi dunia, mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru.

Sementara pengguna internet lain yang disebut ‘Northwolf’, membawa perdebatan kembali ke realitas dan menyebutkan CCTV di Kazakhstan. Dia menjelaskan, “Berbicara tentang Big Brother, ada kamera CCTV dengan resolusi sangat tinggi di sekitar pusat perbelanjaan Khan-Shatyr.” (ran)

Share

Video Popular