Kobaran Api Menghanguskan 120 Rumah, Tapi Hanya Rumah Mereka yang Masih Berdiri Tegak, Dan Orang-orang Pun Tercengang Ketika Mengetahui Faktanya

Kobaran api yang membara menghanguskan 120 rumah, tapi hanya rumah mereka yang masih utuh berdiri kokoh, sebabnya ternyata…. (Foto : 2chcn)

Erabaru.net – Melansir laman 2chcn, ada netizen yang membagikan foto-foto ini dalam sebuah forum terkemuka di Jepang. Sang netizen menyebutnya sebagai “rumah ajaib”.

Ternyata itu adalah foto-foto kebakaran hebat yang terjadi di Itoigawa, prefektur Niigata, Jepang.

Karena kobaran api yang membara, pihak pemadam kebakaran setempat segera mengevakuasi ratusan penduduk, api baru berhasil dikendalikan 10 jam kemudian.

Kebakaran hebat itu menghanguskan 120 unit rumah.  Namun, anehnya hanya ada satu unit rumah yang masih berdiri tegak seakan-akan tak tersentuh jilatan api.

Inilah rumah yang beruntung selamat dari amukan si jago merah, rumah ini hanya sedikit terbakar jilatan api, rumah ini bak mukjizat.

Rumah ini tetap berdiri tegak dan sangat kontras di antara puing-puing reruntuhan rumah lain yang hangus terbakar. Baca Selengkapnya