Makanan Ini Bisa Membantu Paru-paru Anda saat Terkena Polusi

Akar teratai

Akar teratai bersifat mengeluarkan cairan dari tubuh, menyejukkan tubuh dan memberi nutrisi pada paru.

Menurut Pengobatan Tradisional Tiongkok, makan akar teratai yang telah dimasak akan menguatkan jantung, meningkatkan fungsi darah, dan meningkatkan fungsi pencernaan dan napsu makan.

(Foto: ntd.tv)

Menurut Health Benefits Times:

Kandungan vitamin C yang tinggi di dalam jus akar teratai akan mengencerkan dahak di dalam sistem pernapasan dan mengeluarkan dahak dari tubuh, sehingga sangat efektif menyembuhkan asma, bronkitis, flu, batuk, dan TBC. \

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, minum jus akar teratai bersamaan dengan jus wortel dalam jumlah yang sama.

Chinese yam (ubi China)

Chinese yam mengandung mukoprotein, yaitu suatu glikoprotein yang membantu paru-paru secara khusus. Chinese yam juga mengandung vitamin, asam lemak, kolin, garam esensial, yodium, kalsium, besi, dan fosfat.

(Foto: wikipedia/CC0 1.0)

Menurut Traditional Chinese Herbs:

Penderita batuk kronis akibat penyakit asthenia (kelelahan konstan) sebaiknya makan Chinese yam karena merupakan produk alami yang menyehatkan paru dan melembabkan paru yang kering.

White wood ear (snow fungus)

White wood ear adalah makanan berwarna putih sama seperti pir, yang cocok untuk orang dengan lambung yang lemah, karena memberi energi pada tubuh dan membersihkan usus.

White wood ear adalah suplemen yang luar biasa memberikan kekuatan dan gizi pada tubuh sehingga disebut sebagai “primadona fungus.”

(Foto:ntd.tv)

Menurut Ping Ming Health:

Lebih dari dua juta tahun yang lalu, Pengobatan Tradisional Tiongkok sudah mengetahui bahwa paru terletak di dada dan berhubungan dengan hidung, tenggorokan, usus besar, dan kulit.

Paru adalah organ yang sangat lembut dan lembab, yang harus bersih dan tidak boleh kering.(vivi/yant)

Sumber: visiontimes.com