Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeNEWSINTERNATIONALGadis Skotlandia Ini Akhirnya Bisa Bersatu Kembali dengan Saudara Angkatnya Setelah Berpisah...

Gadis Skotlandia Ini Akhirnya Bisa Bersatu Kembali dengan Saudara Angkatnya Setelah Berpisah Selama 60 Tahun. Dan Sekarang Saudaranya Telah Menjadi Seorang Jutawan!

Erabaru.net. Seorang anak laki-laki India berusia 6 tahun dan saudara perempuannya melarikan diri ke Skotlandia selama peristiwa Pemisahan India berdarah pada tahun 1947.

Mereka diasuh oleh rumah tangga Wilde, dan dia menjadi sangat dekat dengan saudara perempuan angkatnya itu.

Enam dekade kemudian, setelah kembali ke India dan menjadi konglomerat yang sukses, dia berusaha untuk bersatu kembali dengan saudara perempuan Skotlandianya yang tercinta itu.

Anak laki-laki dari India, Asgar Patel, dan saudara perempuannya, Kulsom, diasuh oleh keluarga Wilde selama lima tahun di Skotlandia, dan, selama waktu itu, Asgar telah menjadi seperti saudara kandung dengan salah satu anak perempuan Wilde, bernama Ida.

Keluarga Patel tidak punya pilihan selain mengirim anak-anak mereka ke luar negeri (jika mereka memiliki sarana) untuk menghindari pembantaian yang terjadi di negara asalnya, India.

Setelah kerusuhannya mereda, bagaimana pun, anak-anak Patel dikirim kembali ke India.


© Video Screenshot | Independen

Keluarga Wilde gagal untuk menjaga hubungan dengan keluarga Patel setelah mereka berpisah, apalagi keluarganya pindah ke Glasgow.

Ida menghabiskan hampir enam puluh tahun untuk bertanya-tanya apa yang bisa terjadi pada saudara laki-laki angkatnya, tapi dia tidak dapat menemukannya.

Namun 60 tahun kemudian, keduanya akhirnya bisa bersatu kembali. Sebuah pesan Facebook sederhanalah yang mengubah segalanya.

“Apakah Anda Ida Moreland?” tanya seorang pengusaha bisnis asal India yang berusia 78 tahun, yang tak lain dan tak bukan adalah Asgar sendiri.

Asgar berhasil menemukan Ida melalui situs media sosial, setelah enam dekade mereka terakhir kali berhubungan.

© Asgarspatel

Ida tahu bahwa Asgar telah mencarinya sekeras yang dia bisa, tapi ia tidak bisa melacak alamat barunya dan keluarganya kini.

Lalu Asgar mengambil kesempatan untuk menemukannya di Facebook, saat dia mengenali fotonya dalam foto pernikahan keluarga, ia akhirnya menemukan bagaimana cara menjangkau Ida dan menghubunginya kembali.

© Facebook | Ida Wilde

Sepanjang hidupnya, Ida bertanya-tanya apa, tepatnya, yang terjadi pada anak-anak yang diasuh keluarganya akibat kerusuhan di negara India.

Namun, dia tidak perlu khawatir. Begitu dia dan Asgar menyempatkan waktu untuk bertemu dan berbicara, dia menyadari bahwa saudara angkatnya kini menjadi salah satu orang terkaya di India.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments