Karena Berbibir Sumbing Dia Dibuang, Beruntung Dia Diadopsi Pasutri yang Baik Hati, 30 Tahun Kemudian Orangtua Kandungnya Datang Mengakuinya, Namun, Ini yang Dilakukannya

Setelah lulus, Li Lan bekerja di sebuah perusahaan produk makanan, karena kemampuan kerjanya yang mengesankan, sehingga dengan cepat ia dipromosikan sebagai manajer, dan terlintas dalam benaknya sebuah gagasan yang cemerlang.

Sepulangnya ke rumah, Li Lan pun mendiskusikan sama orangtuanya bahwa dia ingin membuka sebuah pabrik pengolahan produk kedelai di kampung.

Orangtuanya pun mendukung sepenuhnya keputusan putrinya dan ikut membantu.

Pabrik pengolahan pun mulai beroperasi, dan dibawa pengelolaan Li Lan, pabrik pengolahannya berkembang dengan cepat hingga bertambah luas dan membeli peralatan baru.

Sebagai bentuk balas budi atas perawatan orangtuanya selama ini, Li Lan membangun sebuah rumah baru dua lantai, dan mobil untuk orangtua angkatnya.

Segenap penduduk desa yang mendengar dan melihat itu semua merasa iri pada Li Jian dan iparku, mereka mengatakan bahwa keputusan Li Jian mengadopsi Li Lan ketika itu memang benar.

Sebenarnya orangtua Li Lan sudah menceritakan tentang dirinya saat ia berusia 15 tahun, namun, ketika itu Li Lan mengatakan bahwa dia hanya punya satu ayah dan satu bu yaitu mereka.

Dan tentu saja orangtua Li Lan sangat senang mendengar kata-kata putrinya.

Tahun ketiga, pabrik baru didirikan, orang-orang di sekitar desa pun bekerja di pabrik yang dibangun Li Lan.