Karena Berbibir Sumbing Dia Dibuang, Beruntung Dia Diadopsi Pasutri yang Baik Hati, 30 Tahun Kemudian Orangtua Kandungnya Datang Mengakuinya, Namun, Ini yang Dilakukannya

Saat pembukaan pabrik, banyak orang yang berdatangan memberikan ucapan selamat kepada Li Lan.

Dan diantara kerumunan itu tampak sepasang suami isteri menghampiri Li Lan dan orangtua angkatnya, dan tanpa basa basi lagi langsung berkata : “Xiao Lan (nama kecil Li Lan), apa kamu masih kenal sama kami ? Kami adalah orangtua kandungmu, sedangkan mereka itu bukanlah ayah-ibu kandungmu, kamilah orangtua kandungmu.

“Saat itu, kamu masih punya saudara laki-laki, karena kami tidak sanggup merawat dan membesarkanmu, jadi….kamu harus memaafkan kami ya…saat itu kami memang benar-benar terpaksa.”

Li Lan dan orangtua angkatnya terkejut mendengarnya, kemudian sambil menatap orangtua kandungnya di hadapannya itu, dengan tegas dan terbuka Li Lan berkata :

“Saya adalah anak kandung mereka! Saya Li Lan, dalam seumur hidup ini hanya punya satu ayah yaitu Li Jian, tidak ada ayah kedua ! “

“Siapa yang membuang saya ke pinggir jalan? Siapa yang merasa malu punya anak seperti saya ? Lalu siapa yang memandang saya sebagai anak kesayangannya ? “

“Siapa yang merasa takut saya hanya akan merepotkan mereka? Dan siapa yang menghabiskan seluruh harta keluarga hanya untuk mengobati saya ? “

“Saya tahu persis dan sadar akan semua ini, kalian tidak perlu mengajariku, memang kalian yang melahirkanku ke dunia ini, tapi merekalah (sambil menunjuk ke orangtua angkatnya) yang memberi saya hidup sampai detik ini! ”

Muka suami dan istri pak Zhang memerah dan diam seribu bahasa mendengar suara hati Li Lan yang tegas, kemudian Li Lan masuk ke dalam dan mengambil sebuah amplop besar kemudian diserahkan ke orangtua kandungnya.

Setelah itu, Li Lan dan orangtuanya angkatnya meninggalkan mereka.

Sementara itu, orangtua kandung Li Lan membuka amplop dari Li Lan, putri kandungnya, di dalam amplop terselip uang sebesar 50 juta rupiah dan secarik kertas berisi satu kalimat singkat : Terima kasih telah melahirkan saya ke dunia, dan jangan pernah bertemu lagi !(jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my