Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeUncategorizedAyam Betina ini Berjalan Mendekatinya, Kemudian Sesuatu yang Luar Biasa Terjadi!  

Ayam Betina ini Berjalan Mendekatinya, Kemudian Sesuatu yang Luar Biasa Terjadi!  

Erabaru.net. Pastinya, ketika sebagian besar orang memikirkan tentang ayam, ayam negeri, atau ayam kampung, atau apapun, mereka akan memikirkan telur dadar, ayam bakar, ayam goreng, nugget, kaldu dengan lemon dan nasi, atau berada dalam oven yang berputar,… Itu normal, kita tidak bisa menyangkal bahwa daging ayam itu lezat.

Tapi, setelah Anda menonton video ini, kemungkinan besar akan ada jenis pemikiran lain di benak Anda, ketika seseorang menyebut tentang ayam.

Namanya adalah Twinkie, dan pemiliknya mengatakan bahwa ayam betina cokelatnya yang cantik itu, selalu menjadi “pemeluk” (dalam hal ini sangat suka dipeluk).

Mungkin terdengar absurb, namun ini memang fakta, ayam ini sama sekali tidak takut pada manusia, dan malah suka dipeluk.

Lihatlah ketika dia mendekati tuannya

Youtube SS: Kari K

Kemudian dengan senang dipeluk

Youtube SS: Kari K

Mari lihat videonya:

Tentu saja, tidak semua ayam, suka dipeluk seperti ini, tapi semua ayam, juga adalah makhluk yang layak mendapatkan kehidupan yang berkualitas!

Mudah-mudahan kasus Twinkie ini membuat kita memikirkan untuk mulai memandang hewan tidak hanya sebagai santapan, namun sebagai makhluk hidup yang patut mendapat keualitas kehidupan yang baik!

Bagaimana menurut Anda? (anggi/ jul)

youtube.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments