Pasangan Ini Telah Tinggal Dalam Saluran Pembuangan Selama 22 Tahun, Lihatlah ‘Rumah’ Mereka!

Bahkan mereka memiliki televisi dan radio sebagai hiburan. Mereka mengatakan meskipun rumah mereka tidak biasa, rumah tersebut memiliki semua yang mereka butuhkan.

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Tantangannya adalah mempertahankan kebersihan rumah dengan baik. Pasangan ini tidak memiliki kamar mandi, karena itu mereka menggunakan beberapa air.

Saat hujan turun, mereka menggunakan tas-tas plastik untuk menutup jalan keluar dari saluran tersebut untuk menghentikan air masuk ke dalam rumah mereka.

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Terlepas dari kondisi yang mereka alami, Miguel Restrepo tidak ingin meninggalkan tempatnya. “Saya tidak ingin menukar tempat ini dengan sebuah rumah. Karena jika aku pergi dari sini, aku punya banyak kewajiban seperti membayar pajak, sewa, tiket untuk makanan,” kata pria berusia 62 tahun ini.

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Miguel harus meninggalkan pekerjaannya sebagai pendaur ulang umum karena penyakit paru-paru, dan sekarang dia dan istrinya hidup dari belas kasihan tetangga mereka, dan terkadang dari uang yang didapat Miguel dengan membantu memarkirkan mobil-mobil di jalan. Ada kalanya mereka mengalami kelaparan.