Pasangan Ini Telah Tinggal Dalam Saluran Pembuangan Selama 22 Tahun, Lihatlah ‘Rumah’ Mereka!

“Kadang-kadang kami punya makanan dan kadang-kadang juga tidak, tapi kami sudah terbiasa dengan itu,” katanya menjelaskan.

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Terlepas dari kondisi sulit yang dialami Miguel, ia bisa menemukan arti kebahagiaan dalam kondisinya tersebut dan menghargai semua hal yang ia miliki.

Di dekat saluran pembuangan tersebut, ia dan istrinya juga membuat sebuah tempat yang mereka olah menjadi sebuah taman kecil. Mereka memiliki aneka bunga dan bahkan pohon Natal, yang kadang-kadang mereka hiasi.

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Miguel selalu bersyukur pada para tetangganya atas cara mereka menerimanya di distrik industri Medellin tersebut.

Ia berbagi sebuah kalimat bijaksana yang berkaitan dengan keadaan yang ia alami, “Anda harus menabur untuk bisa menuai hasilnya. Jika seseorang melakukan perbuatan baik, maka hidupnya akan baik. Jika seseorang melakukan perbuatan buruk, hidupnya pun akan jadi buruk.”

(Foto : Getty Images |Raul Arboleda)

Walaupun cara hidup Miguel dan istrinya terlihat sangat tidak nyaman, tapi nyatanya mereka tampak puas dengan keadaan mereka serta sangat menyukai rumah mereka sehingga tak pernah terpikir untuk menerima tawaran bantuan untuk menemukan tempat lain.(iin/yant)

Sumber: ntd.tv