Fotografer Ini Awalnya Kesal Melihat Ibu dan Anak Masuk ke Studionya Menjelang Tutup, Namun, Ia Menemukan Sesuatu pada Diri Gadis Belia Itu Saat Memandangnya Sekilas, dan Sejak Saat Itu Hidupnya pun Berubah !

fotografer

Erabaru.net. Seorang fotografer Australia berbagi cerita dari pengalamannya sendiri ke dunia maya. Sama seperti kebanyakan orang, dia sangat tidak suka dengan tamu yang baru masuk ke toko atau studio menjelang tutup.

Namun, apa yang terjadi 7 tahun lalu itu telah mengubah jalan hidupnya.

Studio fotografer ini sangat bagus untuk foto portrait, dari fotografi model hingga foto keluarga, semuanya bisa difoto dengan hasil yang memuaskan.

Karena biasanya sibuk, jadi ada keterangan di situs resmi studio, apabila ingin pemotretan harus membuat janji terlebih dahulu, dan karena banyaknya tamu, maka harus membuat janji dulu enam bulan sebelumnya.

Suatu sore tujuh tahun yang lalu, saat studionya akan tutup 10 menit lagi, tiba-tiba seorang ibu dan anak perempuannya yang berusia sekitar tujuh tahunan masuk ke studionya.

Ibu ini berkata, “Selamat malam, maaf saya tahu studio Anda akan segera tutup, tapi saya punya permintaan khusus.”

Gadis kecil itu mendekap erat di sisi ibunya. Fotografer itu menatapnya sekilas, gadis cilik itu sangat kurus dan terlihat jelas lingkaran hitam di sekitar matanya.

Meski mengenakan mantel tebal dan topi, fotografer itu bisa melihat gadis cilik itu tidak memiliki rambut dan tamnpak sebuah selang kecil di hidungnya, jelas sakitnya tidak ringan.

Ibu itu berkata dengan air mata berlinang, “Putri saya melihat foto jepretan Anda di dinding rumah sakit. Dia sangat suka dengan unicorn, dalam foto itu dia melihat seorang gadis cilik menunggangi unicorn. Saya tahu untuk dipotret Anda harus membuat janji dulu, tapi setelah itu harus menungu lagi selama bebebrapa bulan…….”